Bercinta Dengan Keindahan Puncak Rembangan Jember Jawa Timur

Bekerja setiap hari mencari nafkah demi memenuhi kebutuhan sudah menjadi kewajiban tentunya bagi semua sahabat traveller. Tak heran jika kita semua sahabat traveller terkadang merasa jenuh dan stres akibat dari kesibukan kita sehari - hari. Maka dari itu, alangkah baiknya sahabat traveller bisa menyisihkan waktu untuk untuk memanjakan pikiran sahabat traveller dan men refresh otak sahabat traveller dengan menikmati pemandangan alam puncak pegunungan yang sejuk, segar, dan memiliki panorama yang cantik baik siang maupun malam hari.

Di Kabupaten Jember Provinsi Jawa Timur terdapat tempat wisata alam yang dapat mengobati rasa penat sahabat traveller. Tempat wisata di Jember ini adalah Puncak Rembangan Jember Jawa Timur. Di Puncak Rembangan Jember ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk bisa menikmati suasana yang romantis sehingga para sahabat traveller dapat bercinta dengan keindahan pegunungan yang ada.

Puncak Rembangan Jember memiliki pemandangan yang terbaik apalagi jika sahabat traveller menikmati pemandangan pada malam hari. Sahabat traveller bisa menikmati pemandangan Puncak Rembangan Jember dengan gemerlapnya lampu - lampu kota Jember. Tidak hanya itu saja, kerena Jika langit sedang cerah sahabat traveller juga bisa menikmati indahnya langit di malam hari dengan cahaya bulan dan gemerlapnya bintang - bintang di langit.

Lokasi Wisata Puncak Rembangan Jember

Photo by : backpackerjakarta.com

Lokasi Wisata Puncak Rembangan Jember ini terletak kurang lebih 12 kilometer di sebelah utara kota Jember, dan berada di kaki Gunung Argopuro. Wisata Puncak Rembangan Jember ini memiliki luas lahan 13,45 hektar dan berada di ketinggian 650 meter di atas permukaan laut. di lokasi Wisata Puncak Rembangan Jember ini para sahabat traveller dapat merasakan udara yang suhu rata - ratanya berkisar antara 18 °C (64 °F) dan 25 °C (77 °F). Lokasi Wisata Puncak Rembangan Jember ini secara administratif berada di Desa Kemuning Lor, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur. Dan Wisata Puncak Rembangan Jember ini hingga saat ini masih dikelola oleh Pemerintah Daerah Jember.

Akses Menuju Puncak Rembangan Jember

Photo by : wisatajatim.com

Saata sahabat traveller mengunjungi Tempat Wisata Puncak Rembangan Jember ini, sahabat traveller akan melewati banyak kebuh buah naga. di Wisata Puncak Rembangan Jember ini juga ada beberapa perkebunan kopi yang dibuka untuk umum pada hari kerja. Para sahabat traveller dapat mengakses jalan ke Tempat Wisata Puncak Rembangan Jember ini menggunakan roda dua maupun roda empat. Sahabat traveller tidak disarankan untuk mengakses menggunakan bus besar, karena Tempat Wisata Puncak Rembangan Jember ini terdiri dari belokan dan tanjakan yang masih dianggap berbahaya bagi bus besar.

Fasilitas yang ada di Tempat Wisata Puncak Rembangan Jember

Photo by : pesona.travel

Tempat Wisata Puncak Rembangan Jember ini juga menawarkan banyak fasilitas yang dapat di nikmati oleh sahabat traveller. Di Wisata Puncak Rembangan Jember ini terdapat hotel yang dibangun pada masa kolonial Belanda dengan memiliki fasilitas 41 kamar dan juga memiliki kolam renang dan kebun yang di pakai untuk beristirahat dan juga rekreasi. Tidak hanya itu saja, sahabat traveller juga dapat menikmati kebun buah naga di halaman hotel. Hotel di Tempat Wisata Puncak Rembangan Jember ini juga menyediakan akomodasi bagi wisatawan dan juga ruang konferensi, seminar, dan lokakarya. Fasilitas di Tempat Wisata Puncak Rembangan Jember lainnya meliputi kolam pemandian yang airnya dari sumber air pegunungan.


EmoticonEmoticon