Wow.... Dahsyatnya Deburan Ombak di Bebatuan di Pantai PAPUMA Jember

Banyak sekali tempat wisata alam yang ada di Provinsi Jawa Timur. Dan kebanyakan tempat wisata alam di Provinsi Jawa Timur ini tergolong tempat wisata alam yang cukup terkenal di Indonesia yang mempunya banyak pengunjung baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Beberapa hari yang lalu travelpaketwisata.com banyak mengupas tempat - tempat wisata Banyuwangi. Bahkan kemarin travelpaketwisata.com juga mengupas tentang tempat wisata alam Puncak Rembangan Jember. Selain Pantai Plengkung atau Pantai G-Land, Pantai Pulau Merah atau Red Island, dan pantai - pantai di Banyuwangi lainnya. Ternyata di Provinsi Jawa Timur juga memiliki pantai yang cukup menarik untuk sahabat traveller kunjungi. Tempat wisata alam di Provinsi Jawa Timur ini adalah Pantai Pasir Putih Malikan atau yang sering disebut dengan Pantai PAPUMA.

Lokasi Pantai Pasir Putih Malikan atau Pantai PAPUMA.

Lokasi Pantai PAPUMA berada di Jalan Raya Lojejer, Area Kebun, Lojejer, Wuluhan, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia. Sahabat traveller dapat mencapai lokasi Pantai PAPUMA dengan sangat mudah. Sahabat traveller dapat menggunakan transportasi dan infrastruktur jalan yang sudah disediakan menuju Pantai PAPUMA. Jalan menuju Pantai PAPUMA ini dapat ditempuh menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Jika sahabat traveller hendak ke Pantai PAPUMA dari arah Stasiun Utama Jember, maka Pantai PAPUMA hanya berjarak 45 km dengan waktu tempuh kira - kira 1,5 jam.  Setelah itu sahabat traveller dapat melanjutkan perjalanan menuju ke arah Ambulu kemudian mengambil jalan utama menuju Pantai PAPUMA.

Fasilitas di Pantai PAPUMA

Mengingat begitu banyaknya pengunjung yang datang di Tempat Wisata Pantai PAPUMA ini. Maka di Pantai PAPUMA juga dilengkapi fasilitas - fasilitas yang cukup memadai. Sahabat traveller tidak perlu cemas jika merasa lapar, karena di Pantai PAPUM terdapat cafe dengan beragam menu laut. TIdak hanya itu saja di Tempat Wisata Pantai PAPUMA juga terdapat banyak pondok dan cottage dan lobby room.

Selain fasilitas di atas, Tempat Wisata Pantai PAPUMA juga dilengkapi fasilitas pre wedding photo session, Outdoor PAPUMA Learning Center (PLC) serta terdapat juga 3 area camping ground dan masih banyak fasilitas pendukung lainnya.

Photo by : www.17sekians.com

Tiket Masuk di Pantai PAPUMA dan Tiket Parkir di Pantai PAPUMA

Tiket parkir dan tiket masuk di Pantai PAPUMA sangat bervariatif. Tiket masuk di Pantai PAPUMA pada hari biasa sebesar 15.000, sedangkan hari libur sahabat traveller akan dikenakan tiket masu sebesari 20.000. Dan khusus untuk wisatawan mancaneraga akan dikenakan tiket masuk sebesar 30.000.

Sedangkan tiket parkir di Pantai PAPUMA juga bervariatif. Jika sahabat traveller menggunakan motor akan dikenakan tarif parkir 2.000, untuk parkir mobil akan dikenakan tarif parkir 5.000, dan jika sahabat traveller menggunakan bus wisata makan akan dikenakan tarif parkir sebesar 10.000


EmoticonEmoticon