Booking Hotel Murah dan Mudah di Surabaya

1 . Maumu Hotel & Lounge Surabaya
Maumu Hotel & Lounge di Surabaya memberikan pelayanan reservasi hotel dengan paket yang terbaik dan menarik. Maumu Hotel and Lounge Surabaya terletak 10 menit berkendara dari Pasar Atom dan Tunjungan Plaza Surabaya. Hotel ini menawarkan kamar dengan TV layar datar. Fasilitas parkir gratis dan Wi-Fi gratis di seluruh bangunan disediakan. Hotel Maumu terletak 15 menit berkendara dari Mal ITC. Bandara Internasional Juanda berjarak 30 menit berkendara. Kamar dilengkapi dengan TV satelit layar datar, minibar, dan fasilitas teh / kopi-keputusan. Fasilitas menyetrika dan brankas pribadi juga disediakan. Hotel ini menawarkan meja concierge dan toko. Layanan binatu dan menyetrika juga tersedia. Sebuah pilihan masakan Indonesia dan Cina disajikan di Maumu Restaurant, yang juga menawarkan layanan kamar. 


2. High Point Serviced Apartement Surabaya
High Point Apartment merupakan apartemen mahasiswa yang memiliki 15 lantai dan terletak di Jalan Siwalankerto, sebuah hunian dengan konsep Luxury Student Apartment yang dirancang dengan sistem HEMAT ENERGI,sangat cocok untuk anak sekolah atau kuliah ditambah dengan letaknya yang dekat dengan sekolah atau universitas (UK Petra). Untuk memanjakan penghuni, High Point Apartment Surabaya dilengkapi dengan kolam renang indoor dan outdoor, dan area parkir yang mampu menampung hingga 300 mobil.



3. Somerset Surabaya Hotel & Serviced Residence
Sebagai hotel bisnis disukai dan serviced residence, Somerset Surabaya menawarkan spektrum yang luas dari layanan dan fasilitas baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Setiap kamar hotel 281 kami, termasuk tujuh suite mewah, fitur ruang kerja murah ditambah fasilitas inovatif lainnya. Jika Anda mencari untuk diperpanjang tinggal apartemen atau perumahan sementara, kami memiliki berbagai apartemen servis yang menggabungkan kenyamanan dari hotel mewah dengan ruang dan kebebasan hidup apartemen, menyediakan pilihan akomodasi yang unik. Sebuah kecanggihan tenang mengisi masing-masing dari 130 serviced residences luas, dilengkapi dengan perpaduan gaya budaya Jawa Timur dan perabotan modern. Dari kisaran satu sampai desain tiga kamar tidur, Anda dapat memiliki tempat tinggal pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan melengkapi gaya hidup Anda. Di Somerset Surabaya, spektrum yang luas beragam fasilitas rekreasi memberikan kesempatan yang cukup untuk menenangkan indra Anda.


4. Bella Hotel by Simply Maven Surabaya
Terletak di Kota Surabaya, Bella Hotel oleh Simply Maven menawarkan kamar yang elegan, ber-AC dengan kamar mandi en suite. Sebuah kafe dan tempat parkir gratis tersedia di lokasi. Para tamu dapat menikmati akses Wi-Fi gratis di seluruh bangunan. Bella Hotel oleh Simply Maven adalah 10 menit berkendara dari Golden City Mall dan 15 menit berkendara dari Stasiun Kereta Pasar Turi. Bandara Juanda berjarak 25 menit naik mobil dari properti. Transfer bandara dapat diatur dengan biaya tambahan. Dihiasi dengan nada coklat, semua kamar menonjolkan fitur TV satelit layar datar dan aman. Dilengkapi dengan lemari es, pilih unit menyediakan sofa yang mewah di area tempat duduk. Para tamu dapat menggunakan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis di kamar mandi en suite. Pengaturan wisata dapat dibuat di meja layanan wisata, sedangkan penyimpanan bagasi disediakan di meja depan 24-jam. Binatu dan layanan antar-jemput tersedia dengan biaya tambahan. Sarapan dan makanan ringan disajikan di Bella Coffee Shop.


5. ELMI HOTEL SURABAYA
Selamat datang di pintu gerbang Jawa Timur, pusat industri terbesar kedua bangsa yang tumbuh pesat. Kedua untuk kunjungan bisnis dan wisata, ELMI Hotel berlokasi strategis di jantung kota burstling, menawarkan jenis pengalaman, selamat datang dan unik hangat ... layanan ELMI. Sebuah jenis layanan yang membuat Anda ingat untuk tinggal lagi.


6. Amaris Hotel Embong Malang Surabaya 
 Dikenal sebagai "kota pahlawan", Surabaya selalu memegang tempat khusus bagi masyarakat Indonesia. Itu Pertempuran terkenal Surabaya yang menyebabkan kemerdekaan dari kekuasaan Belanda dan Jepang, dan kelahiran bangsa Indonesia. Hari ini, Surabaya memainkan peran penting sebagai pusat komersial dan perdagangan untuk pulau-pulau timur nusantara. Idealnya terletak di jantung daerah komersial Surabaya, dan terkait dengan sejarah Jl Tunjungan, salah satu jalan utama kota dan pusat perdagangan utama, Amaris Hotel Embong Malang menikmati posisi iri, dengan semua bisnis utama dan daerah wisata hanya jarak jauh . Pada hotel Amaris, tamu kami menikmati kenyamanan, renyah, ruang "pintar" bersih dengan desain ultra-stylish dan memotong-tepi LED TV - semua tanpa harus membayar lebih untuk hak istimewa.


7. Singgasana Hotel Surabaya
The Singgasana Hotel Surabaya adalah sebuah resor perkotaan di Surabaya. 140 eksekutif akomodasi vila-seperti perusahaan hotel terletak di 15 hektar taman tropis yang indah, bentuk kolam renang gratis dan berdekatan dengan lubang Lapangan Golf 18. Hotel bintang empat ini di pinggiran Central Business District Surabaya (CBD) dengan akses mudah ke jalan raya yang menghubungkan ke kawasan industri (misalnya Paiton, Pasuruan dan Gresik) serta pusat kota. Ada empat restoran, toko kue dan bar dan fasilitas pertemuan dan tempat pernikahan yang dapat menampung hingga 1.500 orang.


 8. Java Paragon Hotel and Residence
Welcome to Java Paragon Hotel, the business class Hotel and Residences, showcasing a new modern luxurious design with highest quality of service, attention to detail and discretion, and providing all the facilities to the most demanding of discerning business travelers. It is with great pleasure that I invite you to discover all Java Paragon Hotel and Residences has to offer, starting from rooms that feature stylish comfort with modern décor and the individually designed luxury apartments. All our properties are fully furnished throughout and certainly gives you a “home away from home feeling“. 



EmoticonEmoticon