Nikmatnya Berlibur dan Menginap Hotel di Legian Bali

Tempat wisata di Bali merupakan daerah wisata yang sering dikunjungi oleh para wisatawan asing maupun wisatawan lokal. Dan salah satu obyek wisata bali yang sangat terkenal adalah Legian. Legian adalah tempat wisata di Bali yang terletak ditengah – tengah tepat di utara daerah Kuta dan selatan daerah Seminyak, tempat wisata Legian ini menawarkan keindahan alam pantai yang sangat khas di pulau Bali.  Selain menawarkan keindahan alam pantai, obyek wisata bali di Legian ini juga terdapat wisata belanja, kuliner dan kehidupan malam yang tentunya tidak kalah dengan yang ada di Kuta.


Seperti tempat wisata di Bali yang lain, Legian ini juga mempunya ombak yang bagus untuk berselencar. Bedanya, di tempat wisata Legian ini cenderung lebih sepi sehingga pantai Legian ini sangat cocok di jadikan tempat berlatih selancar tingkat pemula.  Di tempat wisata Legian ini juga terdapat Musium Bali Shell yang berada di daerah timur. Di Musium Bali Shell ini terdapat kurang lebih koleksi 1000 kulit kerang dari beraneka ragam spesies dengan warna yang berbeda – beda. Tempat wisata Musium Bali Shell ini dapat dikunjungi dari pukul 09.30 pagi sampai dengan 21.30 malam.

Seperti hal tempat wisata, tempat wisata Legian ini juga sangat dipadati dengan berbagai macam restoran dan cafe yang dapat memanjakan Anda jika ingin berwisata kuliner di Legian.  Adapun restoran – restoran yang terdapat di Legian meliputi Gosha Bar and Restaurant, Bali Beach Shack Bar and Restaurant, Lemongrass Thai Restaurant, Seaside, Waroeng Asia . Saat malam tiba, tempat-tempat seperti Zanzibar, De Ja Vu, Jaya Pub, dan Moonsoon adalah pilihan yang tepat untuk sekedar menghabiskan waktu minum bersama sahabat, kerabat, atau mungkin untuk mendapatkan kenalan baru dari berbagai negara yang berbeda.


Belum lengkap rasanya jika liburan Anda tidak habis disibukkan dengan berbelanja. Di tempat wisata Legian ini Anda dapat mengunjungi tempat – tempat belanja yang menawarkan mulai dari pakaian selancar karya desainer terkemuka hingga souvenir khas Bali yang dapat Anda bawa sebagai cindera mata dari Bali. Jika Anda ingin mencari berbagai macam kerajinan khas Bali dari biji – bijian dan kulit kerang, maka Anda harus mengunjungi kawasan belanja di jalan Padma di kawasan Legian.  Berbeda halnya di Jalan Arjuna. Toko – toko kecil di daerah Jalan Arjuno ini menawarkan berbagai macam jenis sarung dan kain khas Bali. Tidak hanya itu, di tempat wisata Legian ini Anda dapat membeli berabagai macam pakaian olahraga dengan merk – merk terkenal di Dunia. Untuk penyuka benda seni, kawasan Melasti yang terkenal akan pasar barang seninya wajib dikunjungi untuk mendapatkan barang-barang kerajinan khas Bali.

Satu lagi yang spesial dari daerah Legian adalah setiap akhir bulan Juli tiap tahunnya diadakan Legian Beach Festival. Selama tiga hari festival ini akan menampilkan karya seni, pagelaran musik, dan budaya tradisional dari seluruh Indonesia. Banyak sekali hiburan yang akan ditampilkan. Belum lagi kesempatan bagi para wisatawan untuk berpartisipasi dalam berbagai permainan yang diadakan. Selama acara ini juga ditawarkan berbagai hasil kerajinan seni dari berbagai daerah.


Jika Anda ingin mengunjungi obyek wisata di Bali seperti obyek wisata Legian. Anda dapat menginap di hotel dengan berbagai penawaran harga hotel di Bali yang murah dengan pelayanan yang sangat baik. Dengan menginap di hotel  di Legian Bali, tentunya liburan Anda akan lebih menyenangkan.
First


EmoticonEmoticon