Indahnya Taman Kunang – Kunang di Surabaya.

Taman Kunang – Kunang di Surabaya merupakan salah satu taman yang indah dan juga mempunyai banyak fasilitas selayaknya taman – taman di Surabaya lainnya. Taman Kunang – Kunang di Surabaya ini disebut sebagai Taman Kunang – Kunang karena di Taman Kunang – Kunang ini terdapat miniatur kunang – kunang.


Taman Kunang – Kunang di Surabaya ini mempunyai luas 400 meter persegi dan Taman Kunang – Kunang di Surabaya ini diresmikan oleh walikota Surabaya, Ibu Tri Rismaharini pada hari sabtu 28 Oktober 2010. Lokasi Taman Kunang – Kunang di Surabaya ini terletak di Jalan Panjaringan Timur, Panjaringan Sari, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya. Taman Kunang – Kunang di Surabaya ini letaknya persis berada di antara dua bangunan rumah susun  dan terdapat tulisan “Taman Kunang – Kunang,” dengan latar belakang putih.

Taman Kunang – Kunang di Surabaya mempunyai banyak fasilitas publik yang cukup lengkap diantaranya adalah lapangan futsal, lapangan basket, dan area bermain untuk anak – anak.

Taman Kunang – Kunang di Surabaya ini telah menjadi kawasan bermain di Surabaya untuk semua kalangan, mulai dari anak – anak, remaja, maupun dewasa. Bahkan Taman Kunang – Kunang di Surabaya ini juga tidak jarang dikunjungi oleh para lansia.

Selamat berkunjung di Tempat Wisata Taman Kunang - Kunang di Surabaya ya...


EmoticonEmoticon