Baobab Safari Resort, Hotel Dengan Pemandangan Pegunungan dan Aneka Satwa.

Hi.. Sahabat traveler, ketemu lagi dengan kami di blog travelpaketwisata.com. Sesuai janji kami di artikel sebelumnya “Solusi Berlibur Yang Palin Aman Ketika Pandemi Covid – 19” maka disini kami ingin lebih banyak me-review Baobab Safari Resort dengan hotel yang memiliki pemandangan yang indah di kaki gunung dan dihuni beberapa satwa disana.


Baobab Safari Resort ini berada dikawasan Taman Safari Prigen yang letaknya di Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur. Baobab Safari Resort terletak di 1,2 hektar yang hanya berjarak sekitar 5 menit berkendara dari Taman Safari Prigen. Baobab Safari Resort merupakan tempat khusus untuk berbagai kegiatan rekreasi dengan keluarga yang lebih baik dengan tinggal di hotel bintang 4 ini. Selain menginap untuk berlibur di akhir pekan, Baobab Safari Resort ini juga sangat cocok digunakan untuk agenda pertemuan yang membutuhkan ruangan untuk rapat, konferensi bisnis, ulang tahun, pernikahan, atau keperluan lain. Perlu sahabat traveler ketahui bahwa di Baobab Safari Resort ini  menyediakan 3 ruang pertemuan dan 1 ballroom dengan kapasitas 300 orang dan untuk melengkapi kenyamanan para sahabat traveler, Baobab Safari Resort menyediakan fasilitas resotoran, bar, lounge, kolam renang, layanan laundry, spa, area parkir gratis, front desk dan room service 24 jam dapat sahabat traveler nikmati. Selain itu juga pastinya di Baobab Safari Resort sudah dilengkapi koneksi Wi-Fi gratis di semua area. Tidak hanya itu saja, para sahabat traveler juga dapat menikmati fasilitas olahraga dengan menggunakan fasilitas jogging track dan outbond area. Masih banyak lagi fasilitas Baobab Safari Resort yang bisa sahabat traveler nikmati seperti live in-house band dan story telling juga hadir memanjakan keluarga para traveler


Baobab Safari Resort yang letaknya di lereng Gunung Arjuna sehingga masih alami, udara yang sangat sejuk, dan tentunya akan menawarkan sensasi  menginap serasa dikelilingi padang rumput khas Afrika yang lengkap dengan hewan – hewan khas savanna seperti jerapah, zebra, badak, dan kuda nil yang dapat dinikmati dari balkon setiap kamar. Di Baobab Safari Resort juga terdapat beraneka ragam kegiatan alam seperti night walk dan bird watching.


Baobab Safari Resort mempunyai 7 type kamar yang dapat sahabat traveler pilih, diantaranya adalah type Deluxe Hill Twin, Deluxe Hill King, Delux Safari Twin, Deluxe Safari King, Premium Twin Hill, dan Premium King Safari, serta Junior Suite Hill View. Tentunya di setiap kamar mempunyai perbedaan fasiltas sesuai dengan type masing. Jadi sahabat traveler dapat memilih type kamar yang sesuai dengan kebutuhan sabahat traveler. Tetapi semua type kamar Baobab Safari Resort ini telah dirancang dengan desain yang mewah untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan anggaran dari para sahabat traveler. Fasilitas kamar di Baobab Safari Resort ini meliputi : AC, TV, Mini Bar, Brankas, Ruang Tamu, Sofa, Tempat tidur yang nyaman, Kamar mandi dengan bathtub, Balcony, Akses internet, Bath, Bathtub Toilet, Non Smoking Room, Internet Access. Dan tentunya salah satu fasilitas kamar tersebut tidak ada di type kamar yang paling rendah ya sahabat traveler.


Jadwal memberi makanan pada hewan yang ada di Baobab Safari Resort ada dua yaitu pada pagi hari dan sore hari. Pada pagi hari biasanya dilaksanakan pukul 08.30 sampai jam 09.00 dan pada sore hari biasanya dilaksanakan pada pukul 04.00. Untuk member makanan jerapah, para sahabat traveler harus memberikan donasi minimal 20.000 / orang dan nanti para sahabat traveler akan mendapat seikat kacang panjang untuk member makan jerapah dan berfoto.







Selamat berlibur ya


EmoticonEmoticon