Siap Menghadapi New Normal, 10 Tempat Wisata di Banyuwangi Segera di Buka.


Kabar gembira bagi para sahabat traveller yang rindu suasana berwisata di pantai, gunung, maupun di tempat wisata buatan. Karna informasi yang kami dapat dari liputan6.com, bahwa 10 Tempat Wisata di Banyuwangi akan segera di buka kembali. Saat ini, pemerintah kabupaten Banyuwangi terus menggelar simulasi penerapan new normal di sejumlah tempat wisata khususnya di tempat wisata yang akan segera dibuka kembali. Bahkan 10 tempat wisata di Banyuwangi mulai melakukan uji coba pembukaan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Simulasi penerapan new normal ini yang dilakukan di sejumlah tempat wisata di Banyuwangi dilakukan secara bertahap terhadap sejumlah pengelola dan para pelaku usaha atau pelaku wisata yang ada di tempat wisata Banyuwangi demi memastikan protokol kesehatan yang dijalankan akan berjalan dengan baik oleh para pelaku usaha atau pelaku wisata. Bahkan, Pemerintah Kabupaten Banyuwangi akan menerbitkan sertifikat "sesuai protokol kesehatan" bagi para pelaku usata atau pelaku wisata yang patuh sekaligus sertifikat tersebut sebagai syarat usaha beroperasi.

Protokol kesehatan yang dilakukan di 10 Tempat Wisata di Banyuwangi ini antara lain pembatasan jumlah pengunjung, menjaga jarak pengunjung, penyemprotan disinfektan rutin dan pemberlakuan wajib menggunakan masker, cek suhu tubuh pengunjung wisata, pembatasan pengunjung usia 50 tahun keatas, dan semua petugas juga diwajibkan menggunakan pelindung wajah dan masker.

Nah... dimana saja 10 Tempat Wisata di Banyuwangi yang akan segera dibuka...?

1. Tempat Wisata Gunung Ijen / Wisata Kawah Ijen



3. Grand Watu Dodol ( GWD )









10 Tempat Wisata di Banyuwangi tersebut merupakan sebagian kecil destinasi wisata Banyuwangi yang dapat para sahabat traveller kunjungi. Selain 10 Destinasi Wisata Banyuwangi tersebut, di Banyuwangi masih banyak tempat wisata yang harus sahabat traveller kunjungi. Pengen tahu dimana saja tempat wisata Banyuwangi yang indah dan menyenangkan...?? Silahkan cari di artikel sebelumnya atau tunggu artikel selanjutnya di http://www.travelpaketwisata.com

Happy Holiday....


EmoticonEmoticon