5 Tempat Wisata Kolam Renang di Banyuwangi

Selain memiliki keindahan dari wisata alamnya ternyata sahabat traveller juga bisa menikmati keindahan tempat wisata kolam renang di Banyuwangi yang kini paling recomended untuk dijadikan sebagai tempat berlibur bersama keluarga ataupun orang terdekat saat liburan. Nah, ketahuilah sebagai wisata buatan ternyata sahabat traveller juga akan disajikan dengan keindahan alamnya.

Tak terlepas dari pesona ataupun keindahan alamnya, ternyata Banyuwangi memang banyak menyimpan daya tarik tersendiri. Nah, ketahuilah bahwa sahabat traveller dapat menjadikan kolam renang  Banyuwangi sebagai tempat membuang penat dari rasa lelah dari aktivitas sehari-hari.

Tempat Wisata Kolam Renang di Banyuwangi

Ingin menikmati liburan bersama keluarga di kolam renang? Banyuwangi memiliki banyak wahana kolam renang yang sangat recomended untuk sahabat traveller, ini dia informasi lebih detailnya.

1. Kolam Renang Mirah Fantasia

Kolam Mirah Fantasia berlokasi di Jalan Karimun Jawa No. 81, Lateng, Banyuwangi memiliki pesona yang sangat indah disertai pula dengan fasilitas yang lengkap. Selain memiliki 3 kolam renang ternyata disertai taman burung yang sangat menarik dengan keunikan yang dimilikinya.

Nah, tak perlu khawatir dengan mengunjungi kolam renang Mirah Fantasia maka tidak perlu mengeluarkan budget yang cukup besar karena harga tiketnya hanya sekitar Rp. 15.000,00. Tanpa menguras kantong ternyata sahabat traveller bisa memiliki nuansa liburan yang sangat menyenangkan bersama keluarga terdekat.

Dengan demikian tentunya sahabat traveller dapat mengajak berbagai keluarga terdekat saat liburan untuk menghilangkan rasa penat dalam aktivitas rutin setiap harinya.

2. Pemandian Umbul Bening

Selanjutnya ketika sahabat traveller berlibur ke Banyuwangi ternyata juga dapat mengunjungi pemandian umbul bening yang berlokasi di Desa Sumber Gondo Banyuwangi. Tentunya kolam renang yang satu ini menjadi pilihan yang paling tepat sebagai tempat rekreasi akhir pekan bersama keluarga ataupun orang-orang terdekat.

Apabila sahabat traveller mengunjungi pemandian umbul bening maka akan banyak menjumpai berbagai wahana yang menjadi daya tarik para wisatawan seperti kolam renang dengan airnya yang bersih, wahana air perosotan dan area bermain anak.

Sebagian besar wisatawan sangat suka mengunjungi kolam renang atau pemandian umbul bening karena tempatnya yang tertata dan bagus sehingga memiliki daya tarik sangat menawan. Bahkan, sahabat traveller juga tidak harus mengeluarkan budget besar untuk berlibur ke tempat yang satu ini karena tiket masuknya hanya Rp. 5.000,00.

3. Kolam Renang Umbul Pule

Perlu diketahui bahwa kolam renang Umbul Pule merupakan kolam yang memiliki air jernih dan alami. Lokasi kolam renang yang satu ini berada di Jalan Umbul Salamrejo Banyuwangi, sumber air kolam renang yang satu ini berasal dari telaga.

Sebagai tempat wisata kolam renang di Banyuwangi yang memiliki air tanpa tambahan kaporit ataupun bahan kimia tentunya membuat sebagian besar orang tertarik untuk mengunjunginya. Terlebih lagi kolam renang yang satu ini juga harga tiket masuknya sangat murah yaitu Rp. 10.000,00.

4. Kolam Renang Atlanta

Ketahuilah bahwa salah satu kolam renang yang cukup populer d Banyuwangi yaitu kolam renang Atlanta. Nah, sahabat traveller dapat mengunjunginya tiap akhir pekan bersama keluarga untuk menghilangkan penat.

Dengan harga tiket masuk sekitar Rp. 10.000,00 ternyata sahabat traveller dapat menikmati berbagai wahana air disertai pula dengan play gruond untuk anak-anak.

5. Pemandian Taman Suruh

Kolam renang taman Suruh berlokasi di  di Jalan Perkebunan Kalibendo, Taman Suruh, Glagah, Banyuwangi. Untuk harga tiketnya juga sangatlah terjangkau yaitu Rp. 10.000. Lokasinya yang diperkotaan membuat para wisatawan mudah untuk mengunjunginya.

Nah, dengan airnya yang bersih membuat banyak orang percaya melakukan terapi yang terdapat di kolam renang taman Suruh Banyuwangi.


EmoticonEmoticon