Inilah 5 Tempat Wisata di Songgon Banyuwangi

Tidak hanya dapat menjumpai berbagai destinasi alam pantai ataupun pulau yang sangat indah, tetapi ternyata juga terdapat berbagai tempat wisata seperti keindahan pegunungan. Bagi sahabat traveller yang suka treking untuk mendapatkan keindahan pesona alam yang sangat memukau maka bisa langsung mengunjungi tempat wisata di Songgon Banyuwangi, Jawa Timur.

Sebagai salah satu kecamatan di Banyuwangi yang memiliki berbagai destinasi alam cukup memukau di dataran tinggi tentunya menyimpan berbagai keindahan dari berbagai pemandangan alamnya. Nah, hal tersebut tentunya dapat dijadikan sebagai spot foto jaman now yang memiliki pemandangan sangat bagus.

Tempat Wisata di Songgon Banyuwangi

Ingin tahu tempat wisata di Songgon Banyuwangi yang sangat recomended dengan pesona keindahan alamnya yang cukup memukau? Ini dia informasinya.

1. Hutan Pinus Songgon


Nah, salah satu tempat wisata di Songgon Banyuwangi yang paling bagus untuk dikunjungi yaitu hutan pinus Songgon yang memiliki keindahan dari berbagai pohon pinusnya yang sangatlah rindang dan asri. Selain itu, sahabat traveller juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti tracking, outbound, dan camping di hutan pinus tersebut.

Setiap hari minggu ternyata juga ada aktivitas belajar bahasa Inggris untuk anak-anak sehingga membuat hutan pinus Songon memang cukup recomended dijadikan liburan bersama keluarga untuk merefresh pikiran dengan udara yang cukup menyegarkan.

2. Sungai Badheng


Sungai Badheng juga menjadi salah satu tempat di Songgon yang paling recomended untuk sahabat traveller kunjungi saat berada di Banyuwangi. Perlu diketahui bahwa salah satu daya tarik yang dimiliki oleh sungai Badheng yaitu adanya kegiatan rafting yang sangat mengasyikan tentunya.

Sahabat traveller bisa melakukan rafting sambil menikmati pemandangan hutan pinus yang sangat indah, selain itu sahabat traveller juga akan menikmati sensasi melakuka rafting dengan sungai yang berliku-liku dengan arum jeram yang akan membuat liburan sahabat traveller menjadi lebih menyenangkan,

3. Telaga Rowo Bayu


Perlu diketahui bahwa Telaga Rowo Bayu juga merupakan salah satu tempat wisata di Songgon Banyuwangi yang sekarang ini menjadi favorit para wisatawan. Telaga Rowo menjadi saksi perjuangan Bambangan dalam melawan penjajahan di masa kemerdekaan.

Daya tarik yang dimiliki oleh Telaga Rowo Bayu yaitu berada di tengah hutan yang memiliki air berwarna kehijauan tentunya membuat sebagian besar orang semakin tertarik untuk mengunjunginya karena mampu menghilangkan penat yang sahabat traveller rasakan dalam kehidupan sehari-hari.

4. Air Terjun Temcor



Songgon memang tidak memiliki pantai seindah pulau Merah tetapi ternyata sahabat traveller juga dapat mengunungi Songgon untuk menikmati keindahan alam air terjun Temcor yang memiliki air terjun sangat jernih disertai pula dengan pemandangan landscape yang juga sangat bagus.

Namun, untuk mengunjunginya ternyata sahabat traveller memang membutuhkan waktu yang cukup lama bahkan juga harus melewati medan perjalanan yang cukup sulit. Tetapi, dengan keindahan alamnya maka rasa lelah sahabat traveller akan terbayar.

5. Villa Bejong 


Bagi sahabat traveller yang ingin berlibur lebih lama di Songgon, Banyuwangi maka bisa memilih Villa Bejong menjadi pilihan yang paling recomended. Tidak hanya dapat dijadikan sebagai tempat penginapan tetapi ternyata sahabat traveller juga dapat menikmati keindahan perkebunan yang ada di sekitar villa.

Nah, para wisatawan juga diperbolehkan hanya mengambil spot menarik di sekitar Villa dengan membayar sekitar Rp. 5.000,00. Di sekitar Villa Bejong ini memang memiliki pemandangan alam yang sangat eksotis sehingga membuat para wisatawan tertarik untuk mengunjunginya.

Sahabat traveller juga dapat menginap di Villa Bejong dengan fasilitas sangat lengkap dengan harga sangatlah terjangkau.


EmoticonEmoticon