Suasana Persawahan dan Pantai di Satu Lokasi - Dialoog Hotel Banyuwangi


Setelah kemarin kita sedikit men review Ketapang Indah Hotel Banyuwangi, sekarang saat nya kita review Hotel Dialoog Banyuwangi. Hotel Dialoog Banyuwangi ini merupakan salah satu hotel bintang 4 di Banyuwangi yang banyak dikunjungi oleh para wisatan lokal maupun wisatawan asing. Hotel Dialoog Banyuwangi menawarkan desain dengan konsep alam yang sangat cantik.  Hotel Dialoog Banyuwangi yang memiliki panorama menawan ini merupakan jaringan dari Alila Group yang selama ini terkenal dengan hotel dan resort yang berkonsep unik dan hijau. Oleh karena itu di Hotel Dialoog Banyuwangi ini para sahabat traveler dapat menemukan tanaman padi yang menghijau atau menguning di sekitaran lokasi Hotel Dialoog. Tanaman padi tersebut di susun sangat rapi sehingga menambah pemandangan menjadi indah dan alami.

Tidak hanya itu saja, sahabat traveler tentunya juga akan di suguhkan keindahan pantai yang sangat cantik karena lokasi Hotel Dialoog Banyuwangi ini berada di tepi pantai yang menghadap langsung ke Selat Bali.

Dialoog Hotel Banyuwangi - Panorama Selat Bali
Fasilitas Hotel Dialoog Banyuwangi Yang Sangat Memadai.

Jika berbicara fasilitas Hotel Dialoog Banyuwangi ini sudah sangat memadai bagi kebutuhan sahabat traveler. Fasilitas yang diberikan oleh Hotel Dialoog Banyuwangi memang lengkap dan mewah. Seperti pelayanan receptionist selam 24 jam, Kolam renang, AC pada setiap kamar, Heater, dan lain sebagainya. Bahkan di Hotel Dialoog Banyuwangi ini sahabat traveler bisa melakukan staycation, mulai dari pijat, spa, berenang, fitness, dan lain sebagainya.

Dialoog Hotel Banyuwangi - Casabanyu Restorant
Dialoog Hotel Banyuwangi - GYM

Lokasi Hotel Dialoog Banyuwangi.

Hotel Dialoog Banyuwangi ini berlokasi di Jl. Yos Sudarso, Lingkungan Sukowidi, Klatas, Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia. Hotel Dialoog Banyuwangi ini lokasinya dekat dengan berbagai tempat wisata Banyuwangi seperti Pantai Grand Watu Dodol yang hanya berjarak 14,4 km, dekat juga dengan Pantai Cacalan Banyuwangi, dan masih banyak tempat wisata Banyuwangi yang dekat dengan Hotel Dialoog Banyuwangi ini.

Harga Hotel Dialoog dengan Beragam Type Kamar.

Harga Hotel Dialoog Banyuwangi ini tergolong murah jika dibandingkan dengan banyaknya fasilitas dan panorama yang di sajikan. Hotel Dialoog Banyuwangi ini menawarkan 4 type kamar yang dapat dipesan oleh sahabat traveler semua. 4 type kamar yang ditawarkan oleh Hotel Dialoog Banyuwangi antara lain : Delux King Room, Deluxe Twin Room, Deluxe Ocean King Room, dan Suite Room.

Dialoog Hotel Banyuwangi - Deluxe King Room
Dialoog Hotel Banyuwangi - Deluxe Twin Room
Dialoog Hotel Banyuwangi - Deluxe Ocean Room


Dialoog Hotel Banyuwangi - Suite Room


Happy Holiday.....


EmoticonEmoticon