Woww... Fasilitas Lengkap dan Pelayanannya Ramah - ILLIRA Hotel Banyuwangi.

Satu lagi Hotel bintang 4 di Banyuwangi yang akan kami rekomendasikan untuk para sahabat traveler semua yaitu ILLIRA Hotel Banyuwangi. Fasilitas yang ada di ILLIRA Hotel Banyuwangi ini tentunya sudah lengkap dan sangat memadai sesuai dengan kebutuhan para traveler semua. Tetapi tidak hanya itu saja, ILLIRA Hotel Banyuwangi ini merupakan hasil gabungan dari gaya dan kenyamanan, pelayanan yang tulus dan menyenangkan. ILLIRA Hotel Banyuwangi ini juga menyediakan kemudahan akses menuju seluruh kota dan tempat wisata Banyuwangi lainnya. ILLIRA Hotel Banyuwangi ini sangat cocok untuk para sahabat traveler yang ingin berlibur di Banyuwangi maupun untuk kepentingan berbisnis. Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau, ILLIRA Hotel Banyuwangi merupakan penginapan yang sangat luar biasa dan berlokasi sangat strategis. Menjadikan pilihan yang fantastis buat sahabat traveler untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Sahabat traveler dapat menikmati layanan profesional, pernuh perhatian, ramah dan intim demi kenyamanan sahabat traveler selama menginap di ILLIRA Hotel Banyuwangi.

Fasilitas Kamar Hotel ILLIRA Banyuwangi

Desain kamar ILLIRA Hotel Banyuwangi sangat modern dan sempurna dengan kenyamanan kamar yang dilengkapi double bed ataupun single bed. Fasilitas kamar Hotel ILLIRA Banyuwangi juga sangat lengkap seperti terdapat TV LCD 32" dengan saluran satelit, terdapat juga kotak brankas, AC, kamar mandi, akses internet dan balkon pribadi. Kamar Hotel ILLIRA Banyuwangi ini seluas 27 meter persegi mengarah kepemandangan Kota Banyuwangi, Gunung Ijen, dan Selat Bali.

ILLIRA Hotel Banyuwangi
ILLIRA Hotel Banyuwangi menawarkan 5 Type Kamar hotel yang berbeda diantaranya ialah Eager Twin Room, Eager King Room, Adorable Room, Executive Floor Twin, dan Executive Floor King. Ke 5 type Kamar Hotel ILLIRA Banyuwangi itu tentunya memiliki keunggulan tersendiri sesuai dengan kebutuhan para sahabat traveler.

ILLIRA Hotel Banyuwangi - Eager Twin Room
ILLIRA Hotel Banyuwangi - Eager King Room

ILLIRA Hotel Banyuwangi - Executive Floor Twin 


ILLIRA Hotel Banyuwangi - Executive Floor King

Fasilitas dan Layanan ILLIRA Hotel Banyuwangi

Jika sahabat traveler menginap di ILLIRA Hotel Banyuwangi, tentunya banyak fasilitas yang dapat sahabat traveler nikmati seperti : Spa, Fitness, Outdoor Pool, Banquet Hall, BBQ, Restaurant, Coffe Shop, Bar, Lounge, Bussiness Center, Conference Room, Non-Smoking Rooms, Morning Call, Layanan Kamar, Cleaning Service, Massage, dan Rental Cycle. Untuk fasilitas internet dan wifi juga sudah tersedia, koneksi LAN ( pada semua kamar ), bebas akses Wi-fi di lobby, dan wireless LAN. Sedangkan fasilitas penunjang di kamar ILLIRA Hotel Banyuwangi diantaranya Bath Towel, Shampoo, Hair Conditioner, Body Soap, Sandal, Shower Cap, Cottonbud, dan lain - lain

Lokasi ILLIRA Hotel Banyuwangi

Lokasi ILLIRA Hotel Banyuwangi berada di Jl. Yos Sudarso No. 81-83, Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia. Lokasi ILLIRA Hotel Banyuwangi berjarak 5.3 km dari Stasiun Banyuwangi Baru dan berjarak 6 km dari Stasiun Karangasem. Sedangkan dari tempat wisata Pantai Boom berjarak 3.45 km. Dari Pantai Grand Watu Dodol berjarak 3.71 km.

Akses Menuju ILLIRA Hotel Banyuwangi.

Banyak akses untuk menuju ILLIRA Hotel Banyuwangi, Jika sahabat traveler datang ke Banyuwangi melalui jalur udara, maka sahabat traveler dapat menempuh perjalanan kurang lebih 40 menit berkendara dari Bandara Banyuwangi untuk tiba di ILLIRA Hotel Banyuwangi. Namun, jika sahabat traveler menyebrang dari Pulau Bali, maka jarak dari Pelabuhan Ketapang menuju ILLIRA Hotel Banyuwangi hanya membutuhkan waktu tempuh 15 menit berkendara saja. Jika sahabat traveler mempunyai waktu lebih untuk menginap di ILLIRA Hotel Banyuwangi, jangan lewatkan pemandangan eksotis di Taman Nasional Baluran yang hanya berjarak sekitar 1,5 jam berkendara dari ILLIRA Hotel Banyuwangi.

Happy Holiday.....


EmoticonEmoticon