Sangat Bersih dan Nyaman Menginap di eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi.

Travelpaketwisata.com Masih men review beberapa hotel bintang 4 di Banyuwangi, dan kali ini kami travelpaketwisata.com akan men review eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi. eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi selalu hadir untuk menawarkan kepada sahabat travaler agar mempunyai pengalaman berlibur yang lengkap di Banyuwangi. Sahabat traveler tidak perlu malakukan perjalanan jauh, karena eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi ini dibangun tidak jauh dari pemandangan alam dan berlokasi sangat ideal di Jawa Timur. eL Royale Hotel & Resort ini menawarkan akomodasi berkelas, pelayanan istimewa, dan fasilitas yang sudah dirancang dengan kebutuhan para sahabat traveler, ditambah lagi dengan beragam aktivitas berlibur yang sangat menyenangkan untuk sahabat traveler.

Fasilitas Kamar eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi.

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi menawarkan semua type kamar dengan fasilitas modern. Kamar di eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi ini memiliki balkon pribadi yang menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dan asri.

Masing - masing kamar di eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti kunci kamar yang sudah menggunakan elektronik, pendingan ruangan, TV LED 40" dengan saluran satelit atau kabel, brankas, fasilitas pembuat kopi dan teh, kulkas dan mini-bar, telepon SLI, akses Wi-Fi gratis, dan kamar mandi pribadi dengan pancuran air panas / dingin.

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi menawarkan 4 Type Kamar yang berbeda antara lain Deluxe Room, Junior Suite, Osing Villa dan President Suite.

Deluxe Room 

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Deluxe Room

Kamar standart ini menawarkan panorama indah dari Kota Banyuwangi. Type kamar Deluxe Room ini berkapasitas 3 orang ( 2 dewasa / 1 akan - anak ) dengan Room suface 31 square meter. Type Kamar Deluxe Room ini mempunayi fasilitas antara lain Air Conditioning, Extra Bed, Laundry Service, Safety Box, Balcony, Refrigerator, Tea and coffee maker, work desk, slippers, non-smoking rooms available, cable move chanel, Lcd/plasma screen, free wifi, free internet access, hair dryer, walk-in shower.

Junior Suite Room

Kamar dengan Type Junior Suite ini memiliki desain yang elegan dengan dekorasi cantik serta amenities yang penting bergaya modern, Type Junior Suite menawarkan pemandangan indah dari alam sekitar, menjamin pengalaman menginap tak terlupakan.

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Junior Suite Room

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Junior Suite Room

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Junior Suite Room

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Junior Suite Room

eL Royal Hotel & Resort Banyuwangi - Junior Suite Bathroom

Type Kamar Junior Suite ini memiliki kapasitas 3 orang ( 2 dewasa / 1 anak-anak ) dengan room surface 61 square meter. Fasilitas di Type Kamar Junior Suite ini antara lain :  Air conditioning, Bathrobe, Coffee maker, Laundry service, Mini bar, Safety box, Balcony, Refrigerator, Tea and coffee maker, Iron and board (on request), Work desk, Slippers, Non-smoking rooms available, Cable movie channel, Lcd/plasma screen, Free wifi, Hair dryer, Shower Bathtub.

Osing Villa

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Osing Villa Bedroom
eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Osing Villa Closet
eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Osing Villa Bathroom

Type Kamar Osing Villa ini diambil dari nama suku Osing dari Banyuwangi, kamar Osing Villa menyerupai rumah adat dari suku osing, yang dihiasi dengan tanaman yang tersusun rapi yang mencerminkan kawasan pedesaan yang damai dan menenangkan untuk para sahabat traveler semua. Type Kamar Osing Villa ini berkapasitas max 3 orang ( 2 dewasa /  anak-anak ) dengan room surface 56 square meter. Fasilitas di Type Kamar Osing Villa ini antara lain : Air conditioning, Bathrobe, Coffee maker, Laundry service, Mini bar, Safety box, Balcony, Refrigerator, Tea and coffee maker, Iron and board (on request), Work desk, Slippers, Living room, Non-smoking rooms available, Cable movie channel, Lcd/plasma screen, Free wifi, Free internet access, Hair dryer, Shower, Bathtub.

President Suite

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - President Suite Bedroom
eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Presidential Suite Living Room
el Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Presidential Suite Bathroom

Type President Suite ini adalah type kamar yang paling di tinggi di eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi. 

Meeting Rooms & Ballroom eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Blambangan Ballroom

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Sri Tanjung Meeting Room
eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Wedding Decor

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi ini memiliki enam ruang meeting yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sahabat traveler. Kemudahan untuk menyesuaikan berarti sahabat traveler dapat menciptakan suasana dan setting yang tepat untuk acara maupun rapat yang hendak digelar. Mulai Blambangan Ballroom yang dapat menampung 1000 orang hingga enam pilihan meeting room Sri Tanjung dengan ukuran yang beragam.

Lounge & Restaurant eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi.

Restoran eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi ini dinamakan Ijen Restaurant yang memiliki kapasitas tamu hingga 250 tamu. Ijen Restaurant ini memiliki arsitektur yang khas dan dilengkapi dengan interior etnis yang mencerminkan budaya lokal yang ada di Banyuwangi. Di Ijen Restaurant ini para sahabat traveler dapat menikmati berbagai makanan bercitarasa tinggi baik makanan western maupun menu Indonesia secara umum. Sahabat traveler tidak perlu khawatir ingin memesan menu apa. di Ijen Restaurant ini juga mempunyai menu andalan seperti Rujak Soto, Nasi Tempong, serta minuman seperti Temulawak.

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Ijen Restaurant
eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Gandrung Lounge
eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Executive Lounge

Selain Ijen Restaurant, di eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi juga mempunyai 2 Lounge.  Yang pertama adalah Gandrung Lounge yang terletak diantara lobi pendopo dan Ijen Restaurant, Gandrung Lounge merupakan tempat bersantai yang memiliki kapasitas hingga 30 orang, Gandrung Lounge ini di desain khusus untuk tamu yang ingin relaksasi sambil menikmati suasana eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi. Karena di Gandrung Lounge ini terdapat kolam ikan yang dapat memberikan perasaan nyaman dan menyenangkan buat sahabat traveler semua. Lounge berikutnya bernama Executive Lounge yang terletak dilantai 4 bangunan utama eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi. Executive Lounge bukan untuk sekedar merasakan hidangan saja, namun juga sempurna untuk menghabiskan waktu bersantai. Lokasi Executive Lounge ini memungkinkan sahabat traveler untuk menikmati keindahan alam sekitar yang mengelilingi eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi. Di Executive Lounge ini juga terdapat musik yang mengalun lembut dan para sahabat traveler juga dapat mengatur candle-light dinner dengan pasangan sahabat traveler untuk menikmati sajian makanan dalam suasana romantis.

Untuk melengkapi pengalaman sahabat traveler menginap di di eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi menyediakan sejumlah fasilitas yang dimanfaatkan para sahabat traveler seperti spa eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi yang terkenal, taman bermain anak-anak, pusat kebugaran, toko eL, dan kolam renang. Layanan binatu tersedia berdasarkan permintaan para sahabat traveler. Jam operational mulai pukul 08:00 hingga 15:00. Sedangkan eL Shop buka setiap hari dari jam 07:00 sampai jam 22:00.

Kolam Renang eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi.

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi memiliki satu kolam renang umu dengan ukuran 26 meter x 6 meter dan mempunyai kedalaman 1,2 meter. Kolam renang eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi juga tersedia untuk anak-anak dengan ukuran 6 meter x 3 meter dan memiliki kedalaman 0,3 meter. Kolam renang eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 pagi hingga 19.00.

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Swimming Pool

Layanan Antar Jemput / Pickup and Drop off service eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi menyediakan layanan penjemputan dan pengantaran dari Pelabuhan Ferry, Bandara Banyuwangi, Stasiun Kereta Api Rogojampi / Karangasem. Dan sahabat traveler dapat memilih jenis kendaraan yang disediakan.

Playground eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi.

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Playground

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi memiliki taman bermain anak yang tersedia selama 24 jam. 

Fitness Center eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Fitness Center

Berolahraga merupakan salah satu cara untuk tetap bugar selama perjalanan wisata maupun perjalanan bisni para sahabat traveler dan pusat kebugaran eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi benar - benar memberikan pengalaman berolahraga dengan pemandangan yang menakjubkan. Berbagai pilihan peralatan kebugaran memungkinkan sahabat traveler memilih jenis olahraga yang sahabat traveler butuhkan.

Ligaya Wellness & Spa eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi

eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi - Spa

Dengan tim terapis dan staf yang berdedikasi tinggi, eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi mempunyai tujuan untuk memberikan peremajaan tubuh dan pikiran yang lengkap dengan pesona Ligaya Wellness & Spa yang sangat pribadi.

Ligaya Wellness & Spa memiliki 4 kamar perawatan dan kamar tamu. Perawatan kamar dengan penggilan terbagat hanya untuk layanan pijat tradisional.

Harga layanan Spa di eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi antara lain : 

eL SIGNATURE TREATMENT ( Perawatan seluruh tubuh ) yang meliputi Gosok, pijat, masker, lilin telinga / ratus  dengan harga Rp. 350.000 dengan durasi waktu 125 menit. 

REFRESHMENT MASSAGE ( Scrub, Massage ) dengan harga Rp. 250.000 dengan durasi waktu 75 menit.

TRADITIONAL MASSAGE ( Massage dengan aromatherapy / plain oil sesuai pilihan ) dengan harga Rp. 225.000/60 menit dan Rp. 275.000/90 menit. 

PIJAT KAKI eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi dengan harga Rp. 125.000 / 30s menit.

MANIKUR SPA eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi dengan harga Rp. 150.000 / 75 menit.

PEDIKUR SPA eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi dengan harga Rp. 150.000 / 75 menti.

WAXING ( UNDER ARM ) dengan harga Rp. 100.000 / 30 menit.

WAXING ( HALF LEG ) dengan harga Rp. 170.000 / 45 menit.

EAR CANDLE dengan harga Rp. 100.000 / 30 menit.

Jika sahabat traveler ingin menginap di eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi. eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi ini berada di lokasi Jl. Raya Jember KM 7, Dadapan, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia.

Happy Holiday


EmoticonEmoticon