Wow... Indahnya Air Terjun Pelangi Coklak di Banyuwangi

Setiap tempat wisata alam tentunya memiliki keungulan atau keistimewaan dari tempat wisata yang lain. Apalagi tempat wisata Banyuwangi yang menyimpan banyak keistimewaan keindahan alamnya di bandingkan dengan tempat wisata di Indonesia lainnya. Salah satunya adalah tempat wisata Air Terjun Pelangi Coklak di Banyuwangi ini yang memiliki banyak keistimewaan dan keindahan alam yang hampir tidak di dapatkan pada tempat wisata air terjun lainnya. Keindahan air terjun Pelangi Coklak ini memiliki keunikan tersendiri. Air terjun Pelangi Coklak di Banyuwangi ini memiliki bermacam - macam warna air dan memiliki tebing - tebing yang sangat luar biasa indahnya. Dan keunikan tempat wisata air terjun Pelangi Coklak inilah yang menjadikan tempat wisata Banyuwangi ini banyak dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah dan bahkan juga wisatawan asing.

Keindahan Air Terjun Pelangi Coklak ini berada di Dusun Darungan Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi. Untuk mencapai lokasi Air Terjun Pelangi Coklak ini sahabat traveler harus menempuh jalan terjal dan agak jauh sehingga sahabat traveler harus menyiapkan stamina yang prima untuk sampai di lokasi wisata Air Terjun Pelangi Coklak di Banyuwangi ini. Perlu sahabat traveler ketahui bahwa Air Terjun Pelangi Coklak ini berada sekitar 2 kilometer dari jalan utama dan sebagian jalan hanya bisa dilalui dengan menggunakan kendaraan roda dua, dan bahkan sebagian perjalanan hanya dapat dilanjutkan dengan berjalan kaki. Medan Jalan untuk menuju lokasi wisata Air Terjun Pelangi Coklak ini juga terbilang agak terjal.

Meskipun jarak tempuh dari jalan raya agak jauh dengan jalan yang agak terjal dan harus melalui tepi jurang, Namun.. ketika sahabat traveler mampu melalui perjalanan menuju Air Terjun Pelangi Coklat, sahabat traveler tidak akan merasa dirugikan. Karena Air Terjun Pelangi Coklak ini sangat mempesona dengan keindahan Air Terjun Pelangi Coklak tersebut. Tidak kurang dari seratus meter sahabat traveler akan melihat air terjun dan beberapa tebing bertingkat dengan ketinggian yang bervariasi dua meter hingga tujuh meter.

Jika sahabat traveler berada di Banyuwangi, maka rugi rasanya jika sahabat traveler tidak menyempatkan diri ke Air Terjun Pelangi Coklak di Banyuwangi ini.

Happy Holiday.....


EmoticonEmoticon