Nongkrong di Kebun Sambil Menikmati Kuliner Yang Lezat - 1911 Cafe Dan Resto Kalibendo.

Jika para sahabat traveler sangat menyukai acara kumpul - kumpul bersama teman - teman maupun dengan keluarga. Tentunya sahabat traveler akan mencari tempat yang asyik buat nongkrong bersama mereka. Jika sahabat traveler berada di tengah hiruk pikuk ramainya kota dan sahabat traveler sangat bosan dengan nuansa tempat tongkrongan yang ada di tengah kota, maka 1911 Cafe dan Resto Kalibendo inilah yang akan menjadi solusi yang tepat buat para sahabat traveler. Karena di 1911 Cafe dan Resto yang berada di kawasan perkebunan Kalibendo, Banyuwangi ini dijamin membuat kejenuhan dan stres para sahabat traveler menjadi hilang.

Keistimewaan 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini adalah lingkungan yang sangat asri dengan pepohonan yang sangat rimbun sehingga walaupun di siang haripun suasana tetap terasa sejuk. Saat para sahabat traveler pertama kali datang di 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini, sahabat traveler akan melihat sebuah bangunan tunggal dengan 2 laintai yang terlihat kokoh. Bangunan 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini lebih menyerupai sebuah gedung dari pada sebuah cafe dengan dominasi warna tembok putih dan interior cokelat. Dibalik bangunan klasik 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini sangat minim pajangan dan memiliki interior yang sangat cantik seperti cafe pada umumnya. Selain itu, 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini tersimpan keunikan tersendiri dan menonjolkan suasana yang nyaman bagi sahabat traveler.

Perlu sahabat traveler ketahui bahwa di sekeliling bangunan 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini seluruhnya terdiri dari dua daun pintu kayu dengan kaca kotak - kotak yang dibiarkan terbuka separuh, sehingga udara bebas dapat menyusupi seluruh sudut ruangan. Dengan demikian udara segar tanpa AC dan pencahanyaannya pun sangat sempurna.

Meja dan kursi yang ada di 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini semuanya terbuat dari kayu berukuran besar dan di sudut - sudut tertentu tersedia meja kursi ala sofa yang empuk. Selain itu, pelayananan di 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini sangat cepat  dalam melayanai pelanggan. Para pelayanan 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini akan menyapa para sahabat traveler dengan baik dan cekatan serta menjelaskan apa saja menu - menu unggulan yang ada di 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini.

Sahabat traveler akan melihat di satu tembok ruang cafe terdapat lukisan ilustrasi proses pengolahan kopi, mulai dari fase tanam sampai menjadi kopi bubuk yang siap minum. Sedangkan dibawah lukisan tersebut terdapa bebagai komiditas hasil panen perkebunannya. Salah satu menu andalah yang ada di 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini adalah kopi. Sahabat traveler jika penikmat kopi maka sahabat travler wajib menyatroni 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi karena di 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini mempunyai banyak varian kopi yang tersedia, mulai dari kopi arabika, kopi robusta, excelso, hingga kopi lanang.

Di 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi juga terdapat kolam selebar sekitar 60 cm yang diisi aneka ikan hias dimana kolam ikan ini diapit oleh tanaman di kanan kiri kolam. Tidak hanya kolam ikan saja, 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi juga terdapat kolam renang dengan air yang sangat jernih dengan warna kebiruan. Kolam renang di 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini gratis untuk 1 orang pengunjung dewasa dan 2 anak - anak namun dengan syarat belanja sampai dengan jumlah 100 ribu di Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi. Sedangkan jika sahabat tidak melakukan pembelanjaan atau belanja di bawah 100 ribu, maka tiket kolam renang di 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi sebesar 50 ribu untuk dewasa dan 25 ribu untuk anak - anak. Kolam renang di 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi dilengkapi fasilitas kamar ganti dengan bentuk bangunan yang menarik yaitu bangunan segi enam alias heksagonal yang mempunyai 6 kamar ganti.

1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini masih mempunyai lahan yang luas di belakan bangunan cafe dan sebagian besar masih berupa tanah kosong yang berumput. Dilahan tersebut juga terdapat beberapa bangunan rumah kecil yang merupakan bentuk rumah adat suku osing yang disewakan bagi para sahabat traveler yang mengunjungi 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi.

Sahabat traveler dapat juga memilih lantai 2 sebagai tempat bersantai sembari menikmati panorama sekitar perkebunan kalibendo Banyuwangi. Yang menari di 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini adalah keseluruhan bangunan didominasi bahan yang alamai, kecual temboknya saja. Menu makanan di 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini terdiri dari tiga bagian utama yaitu makanan utama, minuman dan camilan. Dan disetiap menu di 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini mempunyai makanan dan minuman andalan yang bisa di tawarkan kepada sahabat traveler semua.

Lokasi 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini terletak di perkebunan Kalibendo Banyuwangi dengan ketinggian 800 meter diatas permukaan laut yang lokasi 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ini tidak jauh dari pusat kota Banyuwangi, hanya sekitar 14 KM ke arah Desa Kemiren.

Silahkan sahabat traveler berkunjung di 1911 Cafe dan Resto Kalibendo Banyuwangi ya...

Happy Holiday...


EmoticonEmoticon