Agro Wisata Tamansuruh Banyuwangi, Destinasi Yang Cantik, Indah, dan Mempesona

Agro Wisata Tamansuruh Banyuwangi ini merupakan salah satu dari 10 Tempat Wisata di Banyuwangi yang sudah dibuka kembali di masa pandemi covid19 atau di masa new normal. Tentunya di Destinasi Agro Wisata Tamansuruh Banyuwangi ini selalu dilakukan protokol kesehatan yang ketat untuk semua pengunjung dan pengelola tempat wisata. Jadi bagi para sahabat traveler yang ingin berwisata di Agro Wisata Tamansuruh Banyuwangi ini tidak perlu merasa khawatir, karena pihak pengelola wisata sudah sangat profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Agro Wisata Tamansuruh merupakan salah satu obyek wisata di Banyuwangi. Agro Wisata Tamansuruh ini menawarkan pemandangan aneka bunga yang berwarna - warni. Di Agro Wisata Tamansuruh Banyuwangi ini para sahabat traveler dapat berfoto dengan berbagai spot foto di lahan seluas 10,4 hektar. Ladang Bunga yang terhampar sangat luas dan begitu sangat indah tertata dengan sangat rapi sehingga Agro Wisata Tamansuruh Banyuwangi ini menjadi primadona bagi para sahabat traveler yang sedang berlibur.


Selain di suguhkan dengan tanaman bunga yang sangat indah, di Agro Wisata Tamansuruh Banyuwangi juga terdapat tanaman holikultura yang terhampar luas. Bahkan di Agro Wisata Tamansuruh ini juga terdapat buah seperti durian. Destinasi Agro Wisata Tamansuruh Banyuwangi ini juga menjadi tempat edukasi pertanian, sekaligus lahan percobaan/demplot. Informasi terbaru bahwa di Agro Wisata Tamansuruh Banyuwangi ini ada 33 varietas melon yang dikembangkan, termasuk melon chamoe. Varietas melon asli Korea ini jadi primadona di Indonesia. Tidak hanya itu saja, bahkan di Agro Wisata Tamansuruh Banyuwangi rencananya juga akan ada camping ground bagi para sahabat traveler yang datang ke wisata di lereng Gunung Ijen ini.


Untuk jenis tanaman bunga yang bermekaran di Agro Wisata Tamansuruh Banyuwangi ini yang paling dominan adalah bunga celosia yang mempunyai kombinasi warna merah dan kuning yang sangat cantik dan sering sekali dijadikan background foto selfie. Sedangkan untuk tanaman holikultura di Agro Wisata Tamansuruh Banyuwangi ini juga tersedia jenis tanaman sayuran.


Tiket masuk ke Agro Wisata Tamansuruh Banyuwangi ini relatif sangat murah. Jika sahabat traveler berkunjung ke sana, sahabat traveler cukup membayar tiket masuk sebesar 5.000 per orang. Sedangkan untuk tiket parkir kendaraan hanya sebesar 3.000 saja.

Lokasi Agro Wisata Tamansuruh Banyuwangi ini berada di Kecamatan Glagah, tepatnya di Desa Taman Suruh. Jika para sahabat traveler kesulitan mencari lokasi Agro Wisata Tamansuruh Banyuwangi ini, sahabat traveler dapat menggunakan bantuan google maps dengan kata kunci "Agrowisata Tamansuruh".

Happy Holiday....


EmoticonEmoticon