Sesasi Menginap di Hotel Mewah Tepi Pantai - Ketapang Indah Hotel Banyuwangi.

Jika sahabat traveler berada jauh dari Kabupaten Banyuwangi namun sahabat traveler ingin berkunjung dan berwisata di Banyuwangi, sahabat traveler tak perlu khawatir dengan tempat menginap. Di Banyuwangi juga sudah terdapat banyak hotel mewah yang kami rekomendasikan buat sahabat traveler menginap dan sekaligus berwisata di Hotel tersebut. Di Ketapang Indah Hotel Banyuwangi sahabat traveler akan mendapatkan sensai menginap di Hotel Tepi Pantai tentunya dengan pemandangan yang luar biasa indahnya. Ketapang Indah Hotel Banyuwangi merupakan hotel mewah yang memiliki desain menawan dan lokasi terbaik di tepi laut dan tentunya dengan fasilitas Ketapang Indah Hotel yang sangat lengkap dan terbaik buat para sahabat traveler semua. Dan tentunya hotel nya menawarkan harga yang terjangkau untuk pengalaman menginap yang menyenangkan buat para sahabat traveler semua.

Fasilitas Kamar Hotel Ketapang Indah Banyuwangi ini berada di kawasan yang sangat asri dengan panorama laut yang sangat menawan untuk dipandang berlama - lama. Hotel Ketapang Indah Banyuwangi ini terletak dilokasi yang sangat strategis yang tentunya sangat mudah di jangkau oleh sahabat traveler semua dari berbagai titik. Alamat Hotel Ketapang Indah Banyuwangi di Jalan Gatot Subroto KM 6, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia. Ketapang Indah Hotel di Banyuwangi ini merupakan hotel megah yang akan memberikan kenyamanan buat sahabat traveler selama menginap.


Para sahabat traveler dapat menginap di hotel mewah sekaligus berwisata. Karena Ketapang Indah Hotel Banyuwangi ini sangat dengan berbagai tempat wisata Banyuwangi lainnya. Dari Hotel Ketapang Indah Banyuwangi menuju pusat kota, sahabat traveler hanya membutuhkan waktu perjalanan berkendara sekitar 15 menit saja. Jika sahabat traveler ingin pergi ke Pelabuhan Banyuwangi, sahabat traveler membutuhkan perjalanan sekitar 10 menit dengan berkendara. Dan jika sahabat traveler ingin berwisata mendaki Gunung Ijen, sahabat traveler membutuhkan waktu 70 menit dari lokasi Ketapang Indah Hotel Banyuwangi ini.

Fasilitas Ketapang Indah Hotel Banyuwangi

Fasilitas yang paling populer di Ketapang Indah Hotel Banyuwangi seperti 2 kolam renang, akses wi-fi gratis, area tepi pantai, kamar keluarga, parkir gratis, dan bar.

Berikut ini adalah rincian fasilitas penunjang Hotel Ketapang Indah Banyuwangi :

Outdoor
Perapian luar ruangan, Area piknik, Perabotan luar ruangan, Tepi pantai, Teras Berjemur, Fasilitas BBQ ( *Biaya tambahan ), Teras, Taman.


Layanan/Esktra
Tiket atraksi atau pertunjukan

Hewan peliharaan, 
Binatang peliharaan tidak diperbolehkan.

Kegiatan
Aerobik, Acara langsung olahraga (broadcast), Musik/pertunjukkan live, Kelas memasak (*Biaya tambahan), Tur atau kelas mengenai budaya lokal, Happy hour, Makan malam bertema (*Biaya tambahan), Tur Sepeda, Tur jalan kaki, Maraton Nonton Film, Pantai, Peralatan bulutangkis, Klub anak (*Biaya tambahan), Staf Hiburan, Mini golf, Snorkeling Lokasi berbeda (*Biaya tambahan), Menyelam Lokasi berbeda (*Biaya tambahan), Bersepeda Lokasi berbeda, Hiking Lokasi berbeda (*Biaya tambahan), Perpustakaan, Rental sepeda (*Biaya tambahan), Tenis Meja, Taman Bermain Anak, Ruang Permainan, Memancing (*Biaya tambahan)

Makanan & Minuman
Kedai kopi, Coklat atau kue kering (*Biaya tambahan), Buah-buahan, Air mineral (*Biaya tambahan), Anggur/sampanye (*Biaya tambahan), Buffet ramah anak, Makanan anak (*Biaya tambahan), Menu Diet Spesial (berdasarkan permintaan), Bar Makanan Ringan, Sarapan Dalam Kamar, Bar, Restoran, Kopinya mantap!

Internet
Gratis! Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dan tidak dikenai biaya, Tempat Parkir, Gratis! Parkir umum gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).

Parkir difabel
Parkir aman

Transportasi
Pengantaran bandara (*Biaya tambahan), Penjemputan bandara Biaya tambahan
Tiket transportasi umum

Layanan resepsionis
Check-in/-out Pribadi, Layanan Concierge, Penitipan Bagasi, Layanan Tiket, Meja Layanan Wisata, Check-In/Check-Out cepat, Resepsionis 24 Jam

Hiburan dan layanan keluarga
Saluran TV anak, Pagar pengaman bayi, Peralatan bermain outdoor anak, Area bermain indoor, Buku, DVD, dan musik untuk anak, Permainan papan/puzzle, Layanan Penjagaan Anak

Layanan kebersihan
Layanan kebersihan harian, Alat press celana, Penyemiran Sepatu, Jasa Penyetrikaan Biaya tambahan
Cuci kering Biaya tambahan, Laundry Biaya tambahan

Fasilitas bisnis
Faks/Fotokopi Biaya tambahan, Pusat Bisnis Biaya tambahan, Fasilitas Rapat/Perjamuan Biaya tambahan

Keamanan
Pemadam api, CCTV di luar akomodasi, CCTV di tempat umum, Alarm asap, Keamanan 24 jam
Brankas

Umum
Layanan antar-jemput, Layanan antar belanjaan, Minimarket, Antar-Jemput Bandara (*Biaya tambahan), Layanan antar-jemput (*Biaya tambahan), Ruangan Khusus Merokok, AC
Semua Ruang Umum dan Pribadi Bebas-Rokok, Toko (dalam hotel), Penyewaan Mobil, Makan Siang Kemasan, Kapel/Kuil, Toko Oleh-Oleh, Lift, Kamar Pengantin, Fasilitas Kamar VIP, Kamar Keluarga, Cocok untuk Tamu Difabel, Kamar Bebas-Rokok, Surat Kabar, Layanan Kamar.















Fasilitas kebugaran
Kolam Renang, Kolam renang, Kolam renang anak-anak, Kelas yoga, Kursi pijat, Pijat seluruh tubuh
Pijat untuk pasangan, Pijat kaki, Paket spa/wellness, Spa lounge/area relaksasi, Fasilitas Spa, Payung matahari Biaya tambahan, Bar kolam, Handuk kolam renang/pantai, Kolam Renang Outdoor (sepanjang tahun), Kolam Renang Outdoor, Pijat (*Biaya tambahan), Spa & Pusat Kesehatan



Staf berbicara dalam 2 bahasa
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia

Bagaimana sahabat treveler apakah ingin mencoba menginap di Ketapang Indah Hotel Banyuwangi....??

Happy Holiday....


EmoticonEmoticon