Menginap di Baobab Safari Resort Solusi Berlibur Yang Paling Aman Ketika Pandemi Covid – 19

Halo… para sahabat traveler dimanapun anda berada. Bagaimana kabarnya…?? Pada musim pandemic covid – 19 ini semoga para sahabat traveler selalu dalam keadaan sehat dan selalu tetap berada di lindungan Allah SWT. Nah…. Jika para sahabat traveler bingung mau liburan yang aman selama pandemi covid – 19 dan karena kebijakan pemerintah tentang PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar di beberapa kabupaten dan kota membuat para sahabat traveler jadi tambah cemas untuk tidak bisa liburan dengan aman.


Menginap di Baobab Safari Resort bisa menjadi solusi bagi para sahabat traveler untuk berlibur dengan aman selama pandemi coivid – 19. Memang benar sih…. Tidak ada tempat yang 100 pesen menjamin keamanannya dari serangan covid – 19. Tetapi paling tidak di setiap hotel pasti melakukan protocol kesehatan yang direkomendasikan dari dinas kesehatan untuk memastikan kesehatan pengunjungnya. Jadi jika sahabat traveler memilih liburan dengan menginap di sebuah hotel, maka itu adalah pilihan yang paling tepat.

Nah.. kenapa berlibur di Baobab Safari Resort relatif lebih aman…? Karena tentunya di Baobab Safari Resort sudah menggunakan protocol kesehatan dan di Baobab Safari Resort itu letaknya di daerah pegunungan yang jauh dari pemukiman warga jadi cenderung sepi dan lebih aman. Jika para traveler berlibur ke Baobab Safari Resort, para traveler akan di manjakan dengan pemandangan pegunungan yang sangat indah. Selain itu fasilitas hotelnya juga cukup bagus dan dilengkapi dengan kolam renang. Tidak hanya itu saja, di dekat kolam renang juga terdapat beberapa ekor jerapah yang sekalian sudah disiapkan makanan jerapah untuk pengunjung yang ingin memberikan makan jerapah tersebut.

Lalu bagaimana detail fasilitas dan kenyaman liburan menginap di Baobab Safari Resort,  Nanti kami akan mereview Baobab Safari Resort untuk para sahabat traveler semua di artikel berikutnya ya.

Selamat berlibur…


EmoticonEmoticon