Keindahan Kebun Bibit 2 di Kota Surabaya.

Surabaya merupakan Kota Metropolis yang mempunyai nilai sejarah yang sangat kuat.  Kebanyakan orang tahu bahwa Kota Surabaya mempunyai banyak tempat wisata sejarah yang menarik untuk di kunjungi, bahkan tempat – tempat berbelanja di Surabaya juga dijadikan tujuan wisata. Tidak hanya pusat perbelanjaan, pusat hiburan, dan tempat bersejarah. Tetapi Kota Surabaya juga mempunyai tempat wisata religi yang sangat terkenal.

Bagi warga Kota Surabaya sendiri, menghabiskan waktu luang di hari libur dengan mengunjungi beberapa kebun – kebun di Surabaya juga menjadi aktivitas berlibur yang sangat menarik. Salah satunya berkunjung dan menikmati udara di Kebun Bibit 2 Surabaya. Kebun Bibit 2 Surabaya merupakan sebuah kawasan perkebunan yang sangat rindang dan sejuk yang terletak di Timur Selatan Surabaya tepatnya di daerah Rungkut Wonorejo setelah kampus STIKOM. Kebun Bibit 2 Surabaya ini mempunyai  area yang sangat luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas misalnya sarana bermain anak–anak. Ada juga berbagai macam flora dan fauna. Selain itu, di tengah–tengah kebun ini dibangun danau kecil buatan yang terlihat seperti aslinya. Sehingga pemandangan yang sangat indah ini tampak seperti bukan di Surabaya.

Daya tarik yang besar di Kebun Bibit 2 Surabaya ini terletak pada danau yang ada di tengah-tengah taman. Pinggiran danau ini dikelilingi oleh pohon-pohon besar yang rindang. Nongkrong di bawah pohon sambil menikmati pemandangan danau dan menikmati hembusan angin, menjadi kegiatan yang mengasyikan untuk dilakukan bersama keluarga maupun teman-teman.

Danau di Kebun Bibit 2 Surabaya ini juga dilengkapi semacam dermaga yang bisa digunakan untuk memancing, sekedar duduk-duduk, bernarsis ria, bahkan foto pre-wed!. Fasilitas Kebun Bibit 2 Surabaya ini adalah jogging track yang mengelilingi danau, playground, toilet, dan tempat pembibitan.



















EmoticonEmoticon