Menginap di Hotel Golden Bay Jakarta

Jakarta itu memang terkenal dengan padatnya penduduk dan macet yang melelahkan. Tetapi bagi sebagian orang, Jakarta masih memiliki pesona yang membuat mereka ingin tetap mengunjungi Jakarta untuk sekedar berlibur dan berbelanja. Nah, jika Anda juga ingin ke Jakarta dan ingin liburan disana dengan tariff backpacker, Anda bisa dengan mudah mencari hotel yang tarifnya tidak mahal dan sedang ada promo. Ini pasti bisa menjadi solusi yang terbaik buat Anda.

Nah, jika Anda ingin menginap di hotel yang nyaman tapi murah, Golden Bay Hotel bisa menjadi pilihan yang terbaik karena Anda bisa dengan mudah kesana dan menikmati Jakarta. Hotel ini menyediakan empat pilihan kamar yakni Suite Room, Executive Room, Deluxe Room dan juga Standard room. Keempat kamar tersebut bisa Anda pilih dengan mudahnya dan ini bisa menjadi yang terbaik yang bisa Anda pilih.

Nah, fasilitasnya pun sungguh sangat lengkap dan Anda bisa dengan mudah mendapatkan fasilitas yang Anda inginkan seperti parkir yang memadai. Anda pun bisa mendapatkan layanan laundry dan disana juga ada fasilitas pertemuan yang lengkap. Selain itu juga ada Wi-Fi gratis dan ini bisa membantu Anda untuk tetap bisa berkomunikasi dengan dunia maya. Ini pastinya jadi lebih menarik dan Anda bisa mendapatkan solusi yang terbaik seperti yang Anda inginkan.

Dari hotel ini Anda bisa ke beberapa tempat yang asyik untuk berbelanja di Jakarta seperti ITC Mangga Dua. Anda juga bisa ke Central Park Mall dan Taman Anggrek Mall. Yang paling dekat adalah Mall Ciputra dan jaraknya hanya kurang dari 4 km saja. Pastinya ini sangat menyenangkan sekali.

Nah, Anda pun bisa membooking kamar di hotel ini dengan mudahnya. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan mengunjungi Travelpaketwisata.com. Website ini memberikan kemudahan bagi Anda untuk memesan kamar dan juga Anda bisa mendapatkan promo berupa diskon untuk beberapa kamar. Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan kamar yang ingin Anda pesan dan selamat berlibur di Jakarta.





EmoticonEmoticon