Menginap di Hotel Melia Purosani Malioboro Yogyakarta

Hotel Melia Purosani Yogyakarta adalah salah satu tempat yang pas untuk tinggal selama Anda dan teman atau keluarga mengunjungi Jogja. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang sudah lama sekali berdiri dan berlabel bintang lima. Selain kualitas pelayanan dan fasilitas yang sudah dipastikan memuaskan, lokasi Hotel Melia Purosani ini juga berada di tengah kota, bahkan dekat sekali dengan Malioboro. Tepatnya di jalan Suryotomo No.31, Yogyakarta.

Dari Hotel Melia Purosani, Anda bisa jalan kaki atau naik becak ke Malioboro, Taman Pintar, dan Mirota Batik. Keraton pun bisa dijangkau hanya dalam radius 1,02 km saja. Meskipun berada ditengah kota, Hotel Melia Purosani bukan berarti bising dan gersang loh. Dengan taman yang luas, suasana di hotel menjadi sangat nyaman dan sangat menyenangkan.

Tinggal di kamar Deluxe akan membuat liburan Anda menjadi sangat menyenangkan dan nyaman. Desain yang kental dengan perpaduan nuansa Jawa dan Eropa bisa terlihat dari berbagai area di hotel ini. Kolam renangnya pun pasti bisa menjadi spot yang paling pas untuk membuat tubuh dan pikiran menjadi fresh kembali.

Hotel Melia Purosani menyediakan fasilitas seperti Bar, room service 24 jam, restoran, tour, Wi-Fi, coffee shop, dan juga layanan antar-jemput ke bandara. Dengan fasilitas lengkap, sewa kamar pun sudah bisa didapatkan dengan harga yang sangat bersahabat untuk hotel dengan kelas bintang lima.

Untuk liburan sekarang ini, Hotel Melia Purosani memberikan penawaran khusus bagi Anda yang ingin menikmati indahnya suasana tengah kota. Dengan membooking 3 malam, Anda bisa mendapatkan potongan atau diskon sebanyak 30%. Sarapan pagi sudah termasuk untuk 2 orang. Segera saja booking kamar lewat internet atau hubungi langsung pihak hotel.

Yogyakarta atau Kota Jogja memang menjadi salah satu destinasi terfavorit saat liburan, terutama bagi mereka yang tinggal di luar Jawa. Bahkan wisatawan dari ibukota pun masih suka dengan pesona kota Jogja. Jika Anda ingin berkunjung ke Jogja, semuanya bisa diatur dengan mudah. Banyak penginapan atau Hotel di Yogyakarta dan banyak juga tempat makan yang pastinya bisa didapati dengan mudah.


EmoticonEmoticon