Promo Spesial Cihampelas Hotel 2 di Bandung

Apa rencana Anda untuk menghabiskan liburan akhir pekan? Berlibur ke tempat yang sejuk dan banyak pusat perbelanjaannya pasti asyik ya. Bandung bisa jadi tempat wisata yang menarik untuk berlibur. Disini, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang indah. Bandung juga terkenal sebagai surga untuk orang-orang yang hobi belanja. Anda bisa temui berbagai macam distro di sekitar Bandung. Bahkan, harga-harga yang ditawarkan sangat ramah di kantong lho. Apakah Anda tertarik untuk berlibur ke Bandung bersama keluarga? Sebelum Anda berangkat ke Bandung, pilih dulu tempat menginap yang paling pas selama Anda disana. Pilih hotel yang letaknya strategis sehingga memudahkanmu untuk menjangkau tempat wisata atau pusat perbelanjaan.

Cihampelas Hotel 2 di Bandung bisa jadi tempat menginap yang tepat selama Anda berada di Bnadung. Hotel bintang tiga ini menawarkan suasana hotel yang nyaman serta lokasi yang strategis. Terletak di pusat perbelanjaan Cihampelas, menjadikan hotel ini sangat digemari para pengunjung. Anda hanya cukup berjalan beberapa meter saja untuk menuju ke beberapa distro yang terletak di sekitar hotel. Fasilitas di hotel ini juga lengkap lho. Anda bisa pilih tiga tipe kamar yang masing-masing menyediakan fasilitas yang nyaman. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas car park, drug store, meeting room, laundry service, airport transfer, serta akses internet Wi-Fi. Yang tak kalah penting, Anda harus coba beberapa menu lezat yang tersedia di restoran hotel ini. Karena letaknya yang berada di pusat Cihampelas, Anda bisa dengan mudah menjangkau beberapa pusat perbelanjaan seperti Ciwalk dan Paris Van Java. Jaraknya tak sampai 1 km lho. Selain itu, Anda juga bisa menuju ke Gedung Sate yang letaknya tak jauh dari hotel.

Dan yang tak kalah penting nih, waktu tempuh dari hotel menuju ke airport hanya 40 menit saja. Wah, cukup menguntungkan dong ya. Maka dari itu, segera pesan kamar favoritmu dan keluarga karena promo khusus 10% bisa Anda nikmati. Semua kenyamanan ini hanya bisa Anda dapatkan di Cihampelas Hotel 2 yang terletak di Jl. Cihampelas No 222, Bandung.


EmoticonEmoticon