Menginap di Hotel Santika Premiere di Yogyakarta

Kota Yogyakarta merupakan sebuah kota yang sangat populer sebagai salah satu tujuan wisata. Berbagai jenis wisatawan datang ke kota ini, baik dari dalam maupun luar negeri. Kota Yogyakarta ini juga terkenal dengan unsur budaya Jawa yang sangat kuat. Unsur budaya Jawa bisa dijumpai di seluruh sudut penjuru kota di Yogyakarta. Kebudayaan Jawa yang mengakar kuat di Kota Yogyakarta ini lah yang menginspirasi Hotel Santika Premiere di Yogyakarta ini. Bangunan yang megah, dipadu dengan sentuhan Jawa klasik, akan membuat Anda semakin merasakan kuatnya nuansa kebudayaan Jawa di Kota Yogyakarta.

Berlokasi di Jalan Jendral Sudirman no. 19, Yogyakarta, Hotel Santika Premiere Yogyakarta mempunyai lokasi yang sangat strategis. Hotel di Yogyakarta berbintang empat ini mudah dicapai dari berbagai tempat. Bangunannya juga belum terlalu tua, dibangun pada 1990, dan terakhir direnovasi pada 2001.

Terdiri atas 3 lantai dan memiliki 148 kamar untuk tamu. Anda bisa memilih untuk menginap di kamar Deluxe, Executive, maupun Premiere. Fasilitas yang tersedia cukup lengkap. Kolam renang yang bersih dan terdekorasi dengan baik bisa Anda gunakan untuk sedikit berolah raga atau sekedar ingin bersantai selama menginap di Hotel Santika Premiere Yogyakarta. Taman yang cantik juga akan membuat Anda semakin betah dan nyaman berada dalam Hotel di Yogyakarta.

Jika Anda butuh melakukan pertemuan dengan para rekan bisnis Anda, Hotel Santika Premiere Yogyakarta juga menyediakan fasilitas ruangan pertemuan yang bisa Anda gunakan. Selain berbagai fasilitas di atas,  juga ada sauna dan massage di mana Anda bisa kembali menyegarkan dan merilekskan badan Anda setelah seharian berjalan – jalan berkeliling Kota Yogyakarta. Juga jangan lupa untuk mengunjungi restoran yang ada di Hotel ini. Restoran ini bernama Pandan Sari. Restoran ini menyediakan menu eropa dan Indonesia yang akan memanjakan lidah Anda. Ada juga bar dan lounge di mana Anda bisa mengobrol bersama teman – teman Anda.

Jadikan perjalanan Anda di Kota Yogyakarta menjadi berkesan. Nikmati beragam fasilitas di Hotel Santika Premiere Yogyakarta. Untuk mendapatkan promo dengan harga menarik, segera pesan kamar melalui www.Travelpaketwisata.com.


EmoticonEmoticon