Menginap di Sing Ken Ken Lifestyle Boutique Hotel di Double Six Bali

Berlibur ke Bali itu selalu menjadi hal yang menyenangkan bagi wisatawan lokal yang ingin menghabiskan waktu libur mereka. Banyak tempat yang bisa dikunjungi di Bali dan tentunya Bali bisa menjadi sebuah destinasi yang akan sangat menyenangkan dan bisa memberikan kamu liburan yang sebenarnya. Banyak pantai dan juga tempat lain yang super menarik yang bisa dikunjungi dan ini adalah hal yang sangat menyenangkan sekali pastinya.

Banyaknya tempat tujuan wisata ini membuat kita dengan mudah bisa menikmati indahnya Bali. Untuk fasilitas akomodasi yang mewah, kamu bisa ke Pantai Double Six dan memesan tempat di Sing Ken Ken Lifestyle Boutique Hotel. Hotel ini memiliki yang terbaik dan pastinya kamu akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas menarik disana seperti kolam renang yang cantik. Kamu pun bisa mendapatkan fasilitas room service selama 24 jam disana. Hotel ini pun memiliki business center dan juga fasilitas pertemuan yang sangat lengkap.

Kamu pun bisa menikmati suasana bar yang oke dan juga poolside barnya. Selain itu juga ada restoran yang siap menjamu kamu dengan menu yang lezat dan menarik. Hal seperti ini akan menjadi sebuah hal yang sangat menarik dan dengan mendapatkan fasilitas yang lengkap kita bisa dengan mudahnya menikmati suasana liburan.

Ada dua pilihan kamar yang bisa kamu pilih yakni Deluxe dan Deluxe Garden. Kamu tinggal pilih saja manakah yang paling cocok untuk kamu dan juga yang menurut kamu adalah yang paling pas sesuai kebutuhan dan selera. Hotel ini letaknya dekat dengan Kuta yang hanya berjarak kurang dari 3 km saja dan dengan kendaraan, kamu bisa dengan mudahnya ke Pantai Kuta dan juga ke area perbelanjaannya.

Boutique Hotel Sing Ken Ken Lifestyle ini pastinya bisa menjadi pilihan yang paling menarik. Kamu pun bisa dengan mudah memesannya secara online lewat Travelpaketwisata.com yang sudah terpercaya sejak dulu. Kamu juga bisa mendapatkan promo yang pastinya sangat berguna sekali bagi kebutuhan kamu dan juga selera kamu yang pastinya sangat pas dan cocok.





EmoticonEmoticon