Menginap di Hotel Cemara, Hotel Bintang 3 di Jakarta Pusat

Kamu ingin liburan ke Jakarta? Banyak persiapan yang harus dilakukan untuk bisa menikmati Jakarta. Kita harus menentukan dimana kita akan tinggal dan area manakah yang ingin kita jelajahi supaya tepat sasaran dan pastinya tidak akan menyulitkan kita untuk pergi ke area yang ingin kita kunjungi selama di Jakarta. Ada banyak hotel juga yang bisa kamu pilih dan pastikan kamu memilih hotel dengan tariff yang sesuai dengan anggaran kamu selama di Jakarta.

Di Jakarta Pusat ada sebuah hotel yang bisa kamu pilih untuk beristirahat. Hotel Cemara  di Menteng Jakarta Pusat adalah hotel yang akan kita bahas. Hotel ini adalah hotel berbintang tiga yang memiliki fasilitas lengkap dan pastinya ini akan membuat kamu betah disana. Hotel ini terletak di Jalan Wahid Hasyim No 69 Jakarta Pusat. Hotel ini merupakan sebuah hotel dengan konsep modern dan minimalist serta elegant. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah seperti layanan kamar 24 jam. Lalu ada juga laundry dan juga area parkir yang memadai.

Hotel ini juga memiliki restoran yang menyediakan berbagai menu yang menarik untuk kamu coba. Selain itu juga ada coffee shop dimana kamu bisa menikmati waktu luang dengan menikmati kopi dan juga kamu bisa menggunakan Wi-Fi gratis untuk tetap eksis di media social ataupun untuk mendukung pekerjaan kamu. Kamu pun bisa mendapatkan layanan transfer bandara yang sangat berguna sekali bagi kebutuhan kamu.

Kamu juga bisa menikmati spa ataupun pijat di hotel ini. Mereka menyediakan therapist yang siap melayani kebutuhan kamu. Ini pasti menjadi sebuah hal yang sangat berguna sekali apalagi bagi kamu yang suka sekali dengan relaksasi.

Nah, hotel ini bisa kamu pesan dari Travelpaketwisata.com dimana pemesanan kamar bisa dilakukan dengan mudah dan sangat membantu sekali bagi kamu yang ingin mendapatkan kemudahan saat memesan kamar. Dapatkan diskon khusus 35% untuk beberapa kamar lewat website ini ya. Nah, tunggu apalagi? Segera kunjungi website ini dan pesan kamar yang sesuai dengan kebutuhan kamu.




EmoticonEmoticon