Menginap di Hotel BTC Hotel Bintang 3 di Pasteur Bandung

Bandung itu memiliki pesona yang bisa membuat banyak orang ingin kembali kesana. Ya, hal ini memang benar adanya karena Bandung itu memiliki berbagai tempat menarik untuk dikunjungi. Selain itu juga mudah untuk dijangkau apalagi dari ibukota. Jika Anda ingin ke Bandung, maka ada banyak sekali tempat yang bisa Anda pilih untuk bisa tinggal dengan nyaman dan aman disana. Dan pastinya mudah juga transportasinya.

Jika masih bingung ingin menginap dimana, sebaiknya Anda memilih BTC Hotel. Hotel ini adalah salah satu hotel berbintang tiga yang bisa Anda temui dengan mudah. Letaknya berada di Jalan Dr Djunjunan 140 – 149 Bandung. Lokasi hotel BTC pun strategis karena terletak di dekat berbagai area terkenal di Bandung seperti Ciwalk. Dari hotel ini Anda hanya perlu menempuh jarak 2.19 km saja untuk ke Ciwalk dan untuk ke Paris Van Java Shopping Center Anda hanya butuh menempuh jarak 1,5 km.

Hotel ini juga dekat dengan stasiun yang jaraknya hanya 1 km saja. Hotel BTC juga memiliki banyak kamar, yakni 90 kamar dan semuanya menggunakan AC. Anda pun sudah bisa dengan mudah menikmati LCD TV dengan TV kabel. Pastinya Anda bisa selalu terhibur ketika Anda sedang berada di dalam kamar. Hotel ini juga memiliki akses langsung ke BTC mall dan pastinya Anda akan lebih mudah dalam mendapatkan hiburan yang Anda cari.

Hotel berbintang tiga ini menyediakan berbagai fasilitas penting yang mungkin Anda butuhkan seperti fasilitas pertemuan. Anda juga bisa mendapatkan room service 24 jam. Hotel ini pun memiliki elevator dan juga restoran. Anda bisa menikmati menu yang mereka miliki dan pastinya selera makanmu akan tergugah.

Hotel ini pun dekat dengan Trans Studio Theme Park yang hanya berjarak 6,77 km saja. Jika Anda ingin segera booking kamar, segera saja kunjungi Travelpaketwisata.com. Website ini sangat menarik dan Anda bisa mendapatkan banyak kemudahan sesuai dengan yang Anda inginkan. Jadi tunggu apalagi? Yuk pesan kamar pilihanmu!






EmoticonEmoticon