Heboh... Rumah Unik di Umbul Bening Waterpark Banyuwangi.

Selain tempat wisata alam yang indah di Banyuwangi juga terdapat wisata buatan seperti Umbul Bening Waterpark. Semakin banyaknya tempat wisata Banyuwangi ini semakin mencolok ketika mulai diperkenalkan ke khalayak umum.  Umbul Bening merupakan salah satu tempat wisata renang yang ada di Banyuwangi. Umbul adalah istilah dalam Bahasa Jawa yang artinya sumber mata air, maka dari itu kolam renang Umbul Bening menggunakan air langsung dari sumber mata air alami dan untuk kejernihan air yang ada di sumber air umbul bening sudah tidak perlu diragukan lagi.

Di Tempat Wisata Umbul Bening Waterpark ini banyak kegiatan yang dapat dilakukan oleh sahabat traveler. Di Umbul Bening Waterpark terdapat banyak wahana air yang menyenangkan seperti kolam arus, prosotan dan lain sebagainya. Selain itu juga terdapat rumah unik berbentuk segitiga dengan danau cinta yang luas sebagai latar. Wahana tersebut melengkapai wahana yang sudah ada sebelumnya seperti Rumah Terbalik, Bioskop 9D dan Waterboom Superbowl yang merupakan seluncuran berbentuk spiral dengan mangkuk raksasa yang menantang adrelin.

Umbul Bening Waterpark mempunyai tempat parkir yang sangat luas, fasilitas lengkap serta lokasi yang sangat mudah dijangkau sehingga sangat cocok dikunjungi oleh seluruh anggota keluarga.

Fasilitas di Umbul Bening Waterpark

Tempat Wisata Umbul Bening Waterpark mempunyai banyak fasilitas yang dapat digunakan oleh sahabat traveler antara lain sebagai berikut :

Kamar Mandi Umum

Layaknya seperti di waterpark lain, di Umbul Bening Waterpark juga dilengkapi fasilitas kamar mandi umum untuk membilas badan maupun sekalian mandi setelah bermain air. Jika sahabat traveler hanya ingin berganti pakaian saja, di Umbul Bening Waterpark ini juga di sediakan tempat khusus untuk berupa bilik - bilik untuk berganti pakaian dengan jumlah bilik yang cukup banyak sehingga tidak perlu mengantri terlalu panjang.

Tempat Bermain Anak

Jika Sahabat traveler membawa anak kecil, di Umbul Bening Waterpark juga disediakan tempat untuk bermain anak secara khusus.

Penyewaan Ban

Jika sahabat tidak bisa berenang, maka jangan khawatir karena di Umbul Bening Waterpark juga terdapat fasilitas penyewaan ban yang bisa sahabat traveler manfaatkan untuk digunakan demi menjaga keselamatan sahabat traveler.

Gazebo

Di Umbul Bening Waterpark ini juga dilengkapi beberapa Gazebo untuk digunakan bersantai mengawasi anak - anak berenang sambil makan makanan ringan.

Tempat Parkir

Fasilitas lengkap yang ada di Umbul Bening Waterpark ini juga di tunjang dengan area parkir yang sangat luas. Sehingga Tempat Wisata Umbul Bening Waterpark ini tidak pernah sepi dari para pengunjung.

Kantin dan Warung - Warung

Sahabat traveler tidak perlu khawatir jika merasa lapar dan tidak membawa bekal makanan. Di Tempat Wisata Umbul Bening Waterpark ini juga terdapat banyak penjual makanan seperti kantin maupun warung - warung.

Lokasi Tempat Wisata Umbul Bening Banyuwangi

Lokasi Tempat Wisata Umbul Bening Banyuwangi berada di Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Rute Menuju Tempat Wisata Umbul Bening Banyuwangi

Jika sahabat traveler berada di Banyuwangi Kota, Jarak tempuh yang sahabat perlukan sekitar 1 jam perjalanan. Sahabat traveler dapat mengarah ke Rogojampi kemudian melewati Genteng hingga sampai di Glenmore. Dan selanjutnya sahabat traveler dapat melanjutkan perjalanan menuju Sumbergondo.

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Umbul Bening Banyuwangi

Tak perlu khawatir dengan harga tiket masuk di Umbul Bening Waterpark Banyuwangi ini. Tiket masuk di wisata pemandian Umbul Bening Waterpark Banyuwangi sangat terjangkau. Sahabat traveler hanya membutuhkan uang tiket masuk sebesar 15.000 saja per orang. Dan Tempat Wisata Umbul Bening Waterpark Banyuwangi ini dibuka mulai jam 08.00 sampai 16.00 WIB. 

Happy Holiday....



EmoticonEmoticon