Hunting Foto Sepuasnya Di Samudra Selfie Dan Resto Banyuwangi


Kabupaten Banyuwangi adalah salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Timur yang tidak hanya mempunyai tempat wisata alam yang luar biasa indah seperti Kawah Ijen, Pantai Pulau Merah, dan lain - lain. Melainkan di Banyuwangi juga terdapat sebuah resto atau tempat makan yang juga dapat di jadikan tempat wisata dengan keluarga. Buat sahabat traveler yang berada di Banyuwangi dan sekitarnya. Coba sahabat traveler kunjungi wisata terbaru yang ada di Banyuwangi yang bernama Samudra Selfie dan Resto Banyuwangi. Karena Tempat Wisata Samudra Selfie dan Resto ini sangat cocok dikunjungi oleh para sahabat traveler yang doyan sekali hunting foto untuk di upload di instagram.

Tempat Wisata Samudra Selfie dan Resto tidak kalah menarik dengan Sun Osing Beach Cafe  dan Samudra Selfie dan Resto ini juga sedang hits dikalangan para wisatawan. Wisata Samudra Selfi dan Resto ini awalnya merupakan tambak ikan yang kini telah disulap menjadi tempat wisata yanga sangat diminati wisatawan terutama bagi kaum milenial di Banyuwangi.

Di Wisata Samudra Selfie dan Resto Banyuwangi ini sahabat traveler dapat huntin foto sepuasnya karena Samudra Selfie dan Resto di Banyuwangi ini mempunyai banyak spot foto yang dapat sahabat traveler manfaatkan. Namanya juga Samudra Selfie dan Resto, jadi selain para traveler melakukan huntin foto di Samudra Selfie dan Resto juga terdapat resto atau tempat menjual makanan yang menyediakan banyak jenis makanan.

Spot Foto Selfie di Wisata Samudra Selfie dan Resto Banyuwangi

Wisata Samudra Selfie dan Resto Banyuwangi ini menyediakan berbagai macam spot selfie yang sangat keren. Untuk kebutuhan selfie, hunting foto untuk di upload di media sosial para sahabat traveler dapat mengunjungi beberapa sopt yang di sediakan antara lain seperti : Spot Ayunan, Rumah Pohon, Panggung I LOVE U di tepi tambak, Kursi unik yang berwarna putik, Spot Jembatan, Gembok Cinta, dan masih banyak lagi spot foto yang menarik lainnya.

Selain spot foto, di Wisata Samudra Selfie dan Resto ini juga terdapat beberapa fasilitas yang dapat di manfaatkan oleh sahabat traveler diantaranya berupa Gazebo, Perahu, dan Juga Tempat Makan.

Lokasi Samudra Selfie dan Resto Banyuwangi

Wisata Samudra Selfe dan Resto Banyuwangi berada di sebelah utara Pantai Cemara Banyuwangi. Tepatnya di jalan Pantai Rejo, Pakis, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68419. 

Jika sahabat masih bingung, alangkah baiknya sahabat traveler menggunakan bantuan google maps dengan kata kunci "Samudra Selfie dan Resto Banyuwangi".

Harga Tiket Masuk Wisata Samudra Selfie dan Resto Banyuwangi

Seperti di tempat wisata Banyuwangi lainnya, di Tempat Wisata Samudra Selfie dan Resto ini sahabat traveler tidak perlu mengeluarkan uang yang cukup besar untuk membayar tiket masuk Wisata Samudra Selfie dan Resto. Tiket masuk Samudra Selfie dan Resto Banyuwangi ini hanya 5.000 saja per orang. Tempat Wisata Samudra Selfie dan Resto Banyuwangi ini di buka mulai jam 09.00 sampai jam 23.00 WIB. Jika sahabat traveler berada di Banyuwangi jangan lupa mengunjungi Tempat Wisata Samudra Selfie dan Resto dan pulang membawa oleh - oleh kenangan foto untuk di upload di media social para sahabat traveler semua.

Happy Holiday....


EmoticonEmoticon