Lokasi dan Jalan Menuju Puncak Asmoro Banyuwangi

Seperti beberapa artikel sebelumnya dimana travelpaketwisata.com masih ingin mengupas beberapa tempat wisata di Banyuwangi. Karena hampir dibeberapa tempat di Banyuwangi terdapat destinasi atau tempat wisata yang menarik. Maka tidak heran jika Banyuwangi sekarang menjadi perbincangan hangat di sosial media tentang hadirnya beberapa tempat wisata baru dan unik seperti Puncak Asmoro. Tempat wisata Puncak Asmoro merupakan puncak yang populer di Banyuwangi, karena Puncak Asmoro memiliki latar belakang sebuah cerita mengenai sepasang kekasih yang saling mencintai tetapi berpisah karena tidak direstui oleh orang tuanya.

Dari atas Puncak Asmoro Kalipuro Banyuwangi sahabat traveler dapat melihat hijaunya alam Banyuwangi dengan suasana yang sangat sejuk. Dan suasanya seperti inilah yang sahabat traveler butuhkan ketika berlibur. Tetapi tentunya untuk mendapatkan sesuatu yang menyenangkan memang tidaklah mudah karena jalan menuju Puncak Asmoro Banyuwangi sangat melelahkan. Walau begitu sahabat traveler tidak perlu khawatir karena selama perjalanan sahabat traveler akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah.

Seperti di tempat wisata banyuwangi yang lain, di Puncak Asmoro Kalipuro Banyuwangi ini sahabat traveler juga dapat menikmati pemandangan Selat Bali dari ketinggian Puncak Asomor Kalipuro Banywuangi dari arah timur. Sedangkan dari arah barat sahabat traveler dapat menikmati pemandangan pegunungan. Pemandangan di Puncak Asmoro Kalipuro Banyuwangi ini terlihat sangat elok ketika matahari mulai terbenam dan langit di Puncak Asmoro Banyuwangi berubah menjadi jingga kemerahan. Biasanya para pengunjung sangat menantikan pemandangan indah saat sunset di Puncak Asmoro Banyuwangi.

Jika sahabat traveler ingin berlama - lama di Puncak Asmoro Kalipuro Banyuwangi, sahabat traveler dapat menyewa camping graound dengan harga sewa camping ground di Puncak Asmoro Kalipuro Banyuwangi sebesar 10.000 / per orang. Sedangkan untuk peralatan dan perlengkapan camping yang lainnya sahabat traveler harus membawanya sendiri karena pihak pengelola Puncak Asmoro Kalipuro Banyuwangi tidak menyediakan tempat perlengkapan camping.

Fasilitas di Puncak Asmoro Kalipuro Banyuwangi yang lain sama seperti tempat wisata banyuwangi yang lain seperti Gazebo, Kantin, Spot Foto yang instagramable dan lain - lain.

Lokasi dan Jalan Menuju Puncak Asmoro Banyuwangi

Jika sahabat traveler berminat untuk liburan ke Puncak Asmoro Banyuwangi ini alangkah baiknya pelajari dahulu lokasi dan jalan menuju Puncak Asmoro Banyuwangi. Tempat Wisata Puncak Asmoro Banyuwangi ini terletak di Dusun Kacangan, Desa Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi.

Jika sahabat melakukan perjalanan dari pusat kota Banyuwangi, sahabat traveler bisa langsung melakukan perjalanan menuju Dusun Kacangan atau Lerek. Sahabat traveler dapat menempuh waktu perjalanan sekitar 20 - 30 menit dari pusat Kota Banyuwangi ke Dusun Kacangan. Untuk akses jalan menuju tempat wisata Puncak Asmoro Banyuwangi tidak terlalu sulit. Tetapi setelah sahabat traveler melewati kawasan rumah penduduk, sahabat traveler akan melewati jalan bertanah dan berbatu. Sehingga hanya bisa dilalui sepeda motor dan mobil berjenis offroad.

Harga Tiket Masuk Puncak Asmoro Kalipuro Banyuwangi

Harga Tiket Masuk Puncak Asmoro Kalipuro Banyuwangi tidaklah mahal. Sahabat traveler hanya dikenakan biaya masuk sekitar 5.000 dan biaya tersebut sudah termasuk biaya parkir.


Happy Holiday....


EmoticonEmoticon