Lokasi dan Rute Menuju Jembatan Selfie Sungai Kalilo Banyuwangi

Tidak hanya di Jodipan atau kampung warna - warni yang ada di Malang. Di Banyuwangi kini juga terdapat tempat wisata buatan yang menyulap sebuah perkampungan di pinggiran sungai yang menjadi tempat wisata yang menarik seperti halnya di Jodipan Malang. Tempat wisata Banyuwangi ini lebih dikenal dengan sebutan Jembatan Selfie Sungai Kalilo Banyuwangi. Sungai Kalilo Banyuwagi ini merupakan salah satu destinasi Banyuwangi atau tempat wisata Banyuwangi yang tergolong masih baru yang bisa sahabat traveler kunjungi saat sahabat traveler berkunjung dan berwisata di Banyuwangi.

Jembatan Selfie Sungai Kalilo Banyuwangi ini berawal dari bantaran Sungai Kalilo yang berada di Singonegaran yang merupakah sebuah perkampungan biasa seperti pada umumnya perkampungan peduduk lainnya. Lalu kemudian bantaran Sungai Kalilo Banyuwangi ini disulap menjadi sangat bersih dan juga berwana - warni seperti tempat wisata jodipan yang ada di Malang. Terbukti Jembatan Selfie Sungai Kalilo Banyuwangi ini menjadi potensi wisata bagi Kota Banyuwangi yang saat ini menjadi viral dan ngetrend bagi kaum muda yang hobi upload content di Instagram.


Lokasi dan Rute Menuju Jembatan Selfie Sungai Kalilo Banyuwangi

Jika sahabat traveler tertarik dan ingin mengunjungi Wisata Jembatan Selfie Sungai Kalilo Banyuwangi ini, sahabat traveler bisa datang langsung menuju daerah yang beralamat di Kelurahan Singonegaran, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi. Tempat Wisata Jembatan Selfie Sungai Kalilo Banyuwangi ini sekarang sangat terkenal, sehingga sahabat traveler tidak akan kesulitan menemukan Lokasi Jembatan Selfie Sungai Kalilo Banyuwangi. Apalagi jika sahabat traveler menginap di hotel yang lokasinya di pusat Kota Banyuwangi.

Harga Tiket Masuk Jembatan Selfie Sungai Kalilo Banyuwangi

Harga Tiket Masuk Jembatan Selfie Sungai Kalilo Banyuwangi tidaklah mahal. Sahabat traveler hanya akan dikenakan biaya parkir kendaraan saja sekitar 2.000.

Jika sahabat traveler berlibur di Kota Banyuwangi, rugi rasanya kalau tidak menyempatkan hadir di Tempat Wisata Jembatan Selfie Sungai Kalilo Banyuwangi.

Happy Holiday...


EmoticonEmoticon