Wisata Kuliner di Pondok Indah Resto Banyuwangi Sambil Melihat Indahnya Pemandangan Alam.

Jika sahabat traveler menghabiskan waktu liburan di Banyuwangi dan sudah banyak tempat wisata Banyuwangi yang sahabat traveler kunjungi seperti tempat wisata alam maupun wisata unik yang sengaja di buat oleh masyarakat dan bekerjasama dengan Pemkab Banyuwangi. Sekarang saatnya kami rekomendasikan wisata kuliner yang ada di Banyuwangi. Sahabat traveler dapat mengunjungi Tempat Wisata Kuliner di Banyuwangi yaitu di Pondok Indah Resto Banyuwangi. Pondok Indah Resto Banyuwangi tentunya hadir dengan keindahan alam berupa suasana pedesaan dan persawahaan yang hijau di Banyuwangi. Sahabat traveler akan disajikan keindahan alam serta area persawahaan yang masih asli dengan banyaknya tanaman hijau di Sekitarnya.

Pondok Indah Resto Banyuwangi ini merupakan resto yang menjadi salah satu tempat kuliner favorit bagi para wisatawan yang menghabiskan waktu liburnya di Banyuwangi. Lokasi Pondok Indah Resto Banyuwangi ini bisa menjadi salah satu alternatif tempat liburan bersama keluarga atau teman-teman ketika hendak berpetualang ke Kabupaten Banyuwangi atau hendak pergi ke Bali.

Rumah makan atau Restaurant Pondok Indah Banyuwangi ini memang menjadi salah satu tempat untuk menikmati keindahan alam di sekitar Banyuwangi. Pondok Indah Resto Banyuwangi ini beralamat di daerah Glagah dan memiliki keunikan tersendiri selain menu dan harga yang relatif murah. Sahabat traveler akan dimanjakan dengan keindahan seuasana area persawahan dan juga pemandangan khas pedesaan yang masih alami. Udara di Pondok Indah Resto Banyuwangi ini juga sangat sejuk karena area Pondok Indah Resto Banyuwangi ini berdekatan dengan area pegunungan. Dan Inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari Pondok Indah Resto Banyuwangi. Dan sahabat traveler tentunya bisa mengabdikan moment liburan di kawasan Pondok Indah Resto Banyuwangi ini.

Selain area persawahan yang terdapat di Pondok Indah Resto Banyuwangi ini, sahabat traveler dapat menikmati taman bunga yang letaknya juga berada di area Pondok Indah Resto Banyuwangi. Di Pondok Indah Resto Banyuwangi terdapat berbagai macam bunga yang indah seperti Bunga Anggrek hingga bunga - bunga lainnya yang memiliki warna yang sangat menarik. Hal ini tentunya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi sahabat traveler semua.

Nama juga restaurant, jadi rugi rasanya jika sahabat traveler tidak mencicipi berbagai menu yang ada di Pondok Indah Resto Banyuwangi ini. Pondok Indah Resto Banyuwangi ini merupkan restoran yang menyajikan menu kuliner khas Indonesia dan Juga ada menu western. Dan tentunya masih banyak lagi pilihan menu yang lezat dan juga nikmat seperti Rawon, Nasi Goreng, Nasi Bakar hingga Sate Aya dan juga Bebek Panggang. Dijamin pasti sahabat traveler semua akan dimanjakan dengan kelezatan makanan yang ada di Pondok Indah Resto Banyuwangi ini.

Area Indoor dan Outdoor Pondok Indah Resto Banyuwangi.

Konsep dari Pondok Indah Resto Banyuwangi ini adalah pemandangan alam, jadi sudah pasti sahabat traveler dapat menikmati hidangan di Pondok Indah Resto Banyuwangi sambil bersantai dan berlibur. Bagi sahabat traveler yang ingin menyantap makanan di area dalam Resto, maka sudah disediakan pendopo untuk menikmati sajian khas Pondok Indah Resto Banyuwangi sambil menikmati pemandangan alam di sekitar Pondok Indah Resto Banyuwangi. Di Pendopo inilah sahabat traveler dapat melihat langsung ke arah bukit hijau serta persawahan.

Tidak hanya di area dalam saja, sahabat traveler juga dapat memilih area outdoor untuk menikmati sajian di Pondok Indah Resto Banyuwangi. Di area outdoor Pondok Indah Resto Banyuwangi ini anak menyajikan suasana sejuk dan juga panorama eksotis di sekitar area tebing dan persawahan. Di area outdoor Pondok Indah Resto Banyuwangi ini juga sudah disediakan meja kayu panjang yang bisa digunakan untuk para sahabat traveler yang datang dengan rombongannya serta bersama keluarga - keluarganya. Dan bahkan tidak jarang perusahaan - perusahaan di Banyuwangi dan dari luar Banyuwangi mengadakan outbound dan annual meeting di area outdoor Pondok Indah Resto Banyuwangi dengan menyediakan prasmanan dengan menu special.


Pre-Wedding Dan Resepsi di Pondok Indah Resto Banyuwangi.

Selain Pondok Indah Resto Banyuwangi digunakan sebagai tempat annual meeting dan juga outbound, Pondok Indah Resto Banyuwangi ini juga bisa digunakan untuk tempat melakukan kegiatan foto Pre-Wedding. Di Pondok Indah Resto Banyuwangi ini terdapat banyak spot foto dan juga properti yang sudah disediakan oleh Pondok Indah Resto Banyuwangi untuk para sahabat traveler yang ingin melakukan kegiatan foto pre-wedding. Dengan pemandangan area persawahan yang hijau tentunya akan membuat hasil foto pre-wedding sahabat traveler menjadi sangat indah.

Tidak hanya kegiatan foto Pre-Wedding saja yang dapat digerlar. Di Pondok Indah Resto Banyuwangi ini juga menyediakan tempat untuk menggelar acara resepsi pernikahan. Sahabat traveler dapat memilih di area indoor atau outdoor. Jika tidak musim hujan, banyak para pengantin yang memilih untuk menggelar acara resepsi di Pondok Indah Resto Banyuwangi ini di area outdoor. Karena di area outdoor Pondok Indah Resto Banyuwangi ini menjadi tempat yang pas untuk menggelar acar pernikahan. Dan yang mejadi favorit bagi para pengantin yaitu di area taman bunga. Kerana di taman bunga Pondok Indah Resto Banyuwangi inilah pengantin dan tamunya akan disuguhkan dengan panorama serta pemandaangan menarik dari bunga - bunga anggrek yang dihias. Hal ini membuat suasana resepsi pernikahan menjadi akan lebih bermakna dan tidak akan terlupakan. Di area taman bunga Pondok Indah Resto Banyuwangi inilah yang biasanya dijadikan untuk berfoto dan mengadakan janji suci. Sedangkan untuk para tamu yang hadir sudah disiapkan tempat untuk menyantap makanan dan duduk dengan pemandangan langsung ke arah tebing dan persawahan yang ada di Pondok Indah Resto Banyuwangi. Sementara itu pasangan pengantin akan berada di tempat duduk dengan latar belakang area persawahan.


Lokasi Pondok Indah Resto Banyuwangi

Lokasi Pondok Indah Resto Banyuwangi berada di Jalan Raya Lijen Km. 8,7 Pereng, Paspan, Kenjo, Glagah, Dusun Salakan, Kenjo, Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Jika sahabat traveler ingin mengunjungi Pondok Indah Resto Banyuwangi dan untuk mempermudah menemukan Pondok Indah Resto Banyuwangi sahabat traveler dapat menggunakan bantuan dari aplikasi google maps sebagai petunjuk perjalanan menuju Pondok Indah Resto Banyuwangi.

Happy Holiday......


EmoticonEmoticon