Wow.. Indahnya Air Terjun Kembar Arum Banyuwangi

Foto by : www.travelingyuk.com

Air Terjun Kembar Arum Banyuwangi - Satu lagi Tempat Wisata Air Terjun Banyuwangi yang letaknya di lerang Gunung Raung Banyuwangi yang layak untuk di kunjungi oleh para sahabat traveler yaitu Air Terjun Kembar Arum Banyuwangi. Air Terjun Kembar Arum Banyuwangi merupakan Air Terjun yang sangat indah dengan panorama yang sangat menawan. Kawasan di sekitar Air Terjun Kembar Arum ini terhampar luas tanaman sayuran milik para warga setempat. 

Tempat wisata Air Terjun Kembar Arum Banyuwangi ini merupakan destinasi yang tergolong masih baru seperti Air Terjun Pelangi Coklak Banyuwangi, Air Terjun Pertemon Banyuwangi, Air Terjun Bayu Lor Banyuwangi, Air Terjun Lider Banyuwangi, dan Air Terjun Telunjuk Raung Banyuwangi. Dan yang unik dari Air Terjun Kembar Arum ini memiliki air yang masih satu aliran dengan Air Telunjuk Raung Banyuwangi yang lebih dahulu populer dikalangan para traveler. Bedanya Air Terjun Telunjuk Raung Banyuwangi dengan Air Terjun Kembar Arum Banyuwangi adalah Air Terjun Telunjuk Raung Banyuwangi berada di kawasan perkebunan Bayu Kidul sedangkan Air Terjun Kembar Arum Banyuwangi berada tidak jauh dari pemukiman warga.

Tidak perlu khawatir mengeluarkan biaya banyak untuk mengunjugi Air Terjun Kembar Arum Banyuwangi ini. Karena untuk masuk di Tempat Wisata Air Terjun Kembar Arum Banyuwangi ini sahabat traveler tidak dipungut biaya. Hanya saja di Air Terjun Kembar Arum Banyuwangi disediakan tempat parkir untuk kendaraan yang dikelola oleh warga setempat. Sehingga sahabat traveler cukup membayar parkir kendaraan saja.

Foto by : foto.bisnis.com

Fasilitas Air Terjun Kembar Arum Banyuwangi

Air Terjun Kembar Arum Banyuwangi ini sangat cocok untuk yang ingin liburan yang bertea alam tetapi tidak menguras tenaga yang berlebihan. Selain itu Tempat Wisata Air Terjun Kembar Banyuwangi sangat cocok untuk anak - anak bermain - main air. Sungai dari Air Terjun Kembar Arum sangatlah bersih dan segar dan air sungainya tidak terlalu tinggi sehingga anak - anak akan merasa nyaman dan aman untuk bermain air tanpa perlu takut terbawa arus deras dari Air Terjun Kembar Arum Banyuwangi.

Foto by : indonesia.tripcanvas.co

Beberapa gazebo di lokasi Air Terjun Kembar Arum Banyuwangi juga telah disediakan untuk sahabat traveler yang ingin beristirahat. Di Tempat Wisata Air Terjun Kembar Arum Banyuwangi juga terdapat beberapa warung yang menyediakan berbagai macam makanan.

Lokasi Air Terjun Kembar Arum Banyuwangi

Lokasi Air Terjun Kembar Arum Banyuwangi berada di kawasan Kampung Timur Corah, Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi. Lokasi Air Terjun Kembar Arum Banyuwangi berada sebelum Air Terjun Telunjuk Raung Banyuwangi.

Happy Holiday...


EmoticonEmoticon