Foto, Fasilitas, dan Harga Kamar Hotel Santika Banyuwangi

Hotel Santika Banyuwangi telah dibangun pada tahun 2015 lalu. Hotel Santika Banyuwangi ini adalah sebagai pelengkap yang nyata di Banyuwangi dan merupakan sebuah pilihan yang sangat cerdas bagi para sahabat traveler semua. Dari Hotel Santika Banyuwangi ini, sahabat traveler dapat menikmati akses mudah ke sumua hal yang dapat sahabat traveler temukan di Kota Banyuwangi ini. Karena dengan lokasinya yang sangat strategis, Hotel Santika Banyuwangi ini menawarkan akses yang sangat mudah ke semua Tempat Wisata Banyuwangi.

Sebuah akomodasi mewh persembahan group Santika di Banyuwangi, Hotel Santika Banyuwangi sangat ideal sebagai tempat untuk tinggal dala kenyamanan selama sahabat traveler barada di Kota Banyuwangi yang sangat menakjubkan pariwisatanya. Sahabat traveler akan merasakan kenyamanan khas hotel berbintang empat di Hotel Santika Banyuwangi.

Fasilitas Hotel Santika Banyuwangi

Di Hotel Santika Banyuwangi ini, semua layanan akan dilakukan untuk membuat para sahabat traveler akan mendapatkan rasa yang nyaman. Hotel Santika Banyuwangi akan menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik buat para sahabat traveler. Fasilitas Hotel Santika Banyuwangi ini termasuk WiFi gratis disemua kamar, penjagaan keamanan 24 jam, layanan kebersihan harian, mesin fax, dan layanan taksi.

Seperti hotel - hotel yang lain, di Hotel Santika Banyuwangi juga dilengkapi fasilitas seperti terlevisi layar datar, cermin, akses internet, kamar bebas asap roko, AC. Dan pusat kebugaran di Hotel Santika Banyuwangi ini adalah tempat - tempat ideal untuk bersantai. 

Harga Kamar Hotel Santika Banyuwangi

Harga Kamar Hotel Santika Banyuwangi tentunya sangat bervariasi. Hatel Santika Banyuwangi menawarkan harga kamar mulai dari Rp.400.000 sd Rp.800.000. Tentunya harga kamar Hotel Santika Banyuwangi tersebut bisa berubah sesuai type kamar, waktu melakukan pemesanan, dan lain sebagainya. Adapun type kamar Hotel Santika Banyuwangi yang ditawarkan sebagai berikut :

  1. Superior Room Twin 
  2. Superior Room Twin  Special
  3. Superior Room King 
  4. Superior Room King Special
  5. Deluxe Room Twin
  6. Deluxr Room Twin Special
  7. Deluxe Room King 
  8. Deluxe Room King Special





EmoticonEmoticon