Foto, Fasilitas dan Harga Kamar Gelora Guest House Banyuwangi

Gelora Guest House Banyuwangi adalah salah satu hotel murah di Banyuwangi. Gelora  Guest House Banyuwangi ini merupakah penginapan yang menawarkan akomodasi berkualitas baik. Gelora  Banyuwangi Guest House adalah pilihan populer bagi para sahabat traveler untuk kepentingan berbisnis maupun plesiran. Gelora  Banyuwang Guest House ini terletak hanya di 0,1 km dari pusat Kota Banyuwangi. Gelora  Banyuwang Guest House ini mempunyai lokasi yang sangat strategis dan memastikan kepada sahabat traveler agar dapat secara cepat dan mudah menawarkan akses ke beberapa tempat wisata Banyuwangi yang wajib sahabat traveler kunjungi di Kota Banyuwangi.

Lokasi Gelora Banyuwangi Guest House terletak di Jalan Simpang Gajah Mada, Lingkungan Cuking,  Mojopanggung, Giri, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Fasilitas Gelora  Banyuwangi Guest House

Gelora  Banyuwangi Guest House mempunya pelayanan istimewa dan Fasilitas Gelora  Banyuwangi Guest House ini juga sangat unggul dan akan membuat sahabat traveler menjadi pengalaman menginap yang tidak terlupakan. Untuk kenyamanan sahabat traveler, Gelora Banyuwang Guest House ini menawarkan resepsionis 24 jam, fasilitas untuk sahabat traveler dengan kebutuhan khusus, penyimpanan barang, WiFi di tempat umum, dan tersedianya tempat parkir. di beberapa kamar Gelora Atlit Banyuwangi Guest House juga terdapat televisi layar datar, AC, meja tulis, balkon/teras, tirai kedap cahaya, dll. 

Harga Kamar Gelora Atlit Banyuwangi Guest House

Gelora Banyuwangi Guest House menawarkan beberapa type kamar yang dapat sahabat traveler pesan diantaranya :

  1. Standard Twin Room
  2. Standard Double Room 
  3. Deluxe Twin Room
  4. Deluxe Double Room

Gelora Banyuwangi Guest House merupakan hotel bintang dua yang banyak diminati oleh sahabat traveler. Gelora Banyuwangi Guest House menawarkan harga kamar sekitar Rp.99.000 sd Rp. 120.000 tentunya harga kamar hotel Gelora Banyuwangi Guest House tersebut bisa berubah tergantung waktu dan type kamar yang sahabat traveler pesan.






Happy Holiday..


EmoticonEmoticon