Foto, Lokasi dan Harga Menginap di Omah Kayu Batu Malang

Sumber Foto by : ngetripkemana.com

Omah Kayu Batu Malang - Kota Malang merupakan kota yang mempunyai segudang tempat wisata menarik. Salah satunya adalah Omah Kayu Batu Malang. Omah Kayu Batu Malang sudah menjadi salah satu ikon Kota Malang. Oleh karenanya banyak sahabat traveler yang mengunjungi Tempat Wisata Omah Kayu Batu Malang saat akhir pekan. Tempat Wisata Omah Kayu Batu Malang ini merupakan tempat wisata yang terbilang eksotis karena mengingat lokasinya berada di sebuah perbukitan.

Keunikan dan Daya Tarik Omah Kayu Batu Malang

Bagi sahabat traveler yang baru pertama mengunjungi Tempat Wisata Omah Kayu Batu Malang ini pastinya akan dibuat takjub dengan segala keunikan dan keindahan di Omah Kayu Batu Malang. Tempat Wisata Omah Kayu Batu Malang ini tentunya tidak bisa disamakan dengan tempat wisata lain di sekitarnya. Tempat Wisata Omah Kayu Batu Malang ini mempunyai beberapa perbedaan yang sangat mencolok dan bahkan sudah menjadi ciri khas Omah Kayu Batu Malang itu sendiri.

Sumber Foto by : tempatwisata.pro

Sebenarnya konsep yang dimiliki oleh Tempat Wisata Omah Kayu Batu Malang ini sudah banyak didengar dan bahkan mungkin tidak jauh berbeda dengan omah kayu di tempat wisata lain. Tetapi di Tempat Wisata Omah Kayu Batu Malang ini berbeda dan dapat dilihat dari unsur estetika dan keunikannya dan bahkan dari sisi fasilitas penginapan juga bisa diakses dengan sangat mudah. Omah Kayu Batu Malang ini merupaukan tempat wisata yang sangat bagus untuk dijadikan spot foto ataupun bersantai dan kebanyakan para traveler datang ke Tempat Wisata Omah Kayu Batu Malang ini untuk menikmati semua fasilitas hingga pemandangan alam yang sangat menarik. Dan mungkin inilah alasan mengapa Omah Kayu Batu Malang sangat diminati oleh sahabat traveler. Apalagi jika sahabat traveler adalah pecinta alam dan pecinta fotografi.

Spesifikasi Omah Kayu di Tempat Wisata Omah Kayu Batu Malang

Omah Kayu yang tersedia di Tempat Wisata Omah Kayu Batu Malang ini sebanyak 6 unit bangunan saja dan memiliki bangunan yang klasik. Omah Kayu di Tempat Wisata Omah Kayu Batu Malang ini memiliki kekuatan kayu yang sudah semakin kuat dan terbaik. Bagian atap Omah Kayu di Tempat Wisata Omah Kayu Batu Malang ini pun terbuat dari ijuk sehingga cocok untuk sebuah rumah berukuran kecil.

Sumber Foto by : detikpiknik.blogspot.com

Omah Kayu di Tempat Wisata Omah Kayu Batu Malang ini memiliki ukuran 3m x 2m x 2m sehingga terbilang cukup nyaman untuk disinggahi 2 - 3 orang. Dan desain di bagian dalam Omah Kayu di Tempat Wisata Omah Kayu Batu Malang ini terlihat sangat rapi dan rapat sehingga tidak banyak ruang angin masuk kedalam kamar. Dengan begitu sahabat traveler tidak akan merasa kedinginan meskipun diluar Omah Kayu udara sangat dingin terutama pada saat malam hari.

Fasilitas Kamar Omah Kayu di Tempat Wisata Omah Kayu Batu Malang

Pihak pengelola atau pengembang tempat wisata Omah Kayu yang ada di Tempat Wisata Omah Kayu Batu Malang ini memberikan fasilitas disetiap unik kamar Omah Kayu dengan 1 unit tempat tidur, selimut, bantal, hingga perlengkapan makan dan minum. Selain itu juga disediakan kamar mandi sebanyak 1 unit kamar mandi yang letaknya diluar Omah Kayu untuk digunakan untuk 2 unit kamar.

Sumber Foto by : detikpiknik.blogspot.com

Sahabat traveler juga tidak perlu khawatir karena di Omah Kayu Batu Malang ini juga disediakan air panas baik digunakan untuk keperluan mandi maupun untuk keperluan minum.

Biaya Akomodasi ke Omah Kayu Batu Malang

Biaya akumodasi untuk berlibur di Omah Kayu Batu Malang ini relatif tidak mahal. Sahabat traveler dapat membayar tiket masuk pertama yaitu tiket masuk ke Wisata Gunung Banyak sebesar Rp. 5.000 per orang. Sahabat traveler nantinya juga dikenakan biaya tambahan lagi jika sahabat traveler mengunjugi spot berfoto dengan biaya sebesar Rp. 5.000 per orang.

Jika sahabat traveler tidak puas jika hanya berkunjung tidak lama, maka sahabat traveler dapat memutuskan untuk menginap di Omah Kayu Batu malang ini. Perlu sahabat traveler ketahui bahwa terdapat variasi tempat menginap di Omah Kayu Batu Malang ini. Dan harga yang paling murah bisa mencapai sebesar Rp. 350.000 per malam. Sedangkan Harga Kamar Omah Kayu Batu Malang yang paling mahal bisa mencapai Rip. 450.000 per malam. Tapi ingat bahwa mungkin harga tersebut bisa berubah tergantung dari pihak pengelola tempat wisata Omah Kayu Batu Malang.

Agar lebih gamblang berikut ini adalah rincian biaya dan fasilitas Omah Kayu Batu Malang berdasarkna type.

Omah Kayu Mini

  • 4 Unit Omah Kayu
  • 1 Kasur Lesehan
  • Kapasitas Maximal 2 Orang
  • Weekday Rp. 350.000 / malam 17.00 - 08.00
  • Weekend Rp. 450.000 / malam 17.00 - 08.00
Sumber Foto by : ganisrumpoko.com

Omah Kayu Family

  • 1 Unit Omah Kayu Family
  • 3 Kasur Lesehan
  • Kapasitas Maximal 6 Orang
  • Weekday Rp. 750.000 / malam 17.00 - 08.00
  • Weekend Rp. 850.000 / malam 17.00 - 08.00
Sumber Foto By : penginapan.net

Harga tersebut sudah termasuk fasilitas Tiket Omah Kayu, Air Mineral / Welcome Drink, Makan Pagi / Breakfast, Kamar Mandi Di Luar, Air Panas / Water Heater, Handuk, Durasi Waktu 17.00 - 08.00, Check in 17.00 di hari pertama, Check Out 08.00 di hari kedua.

Harga tersebut tidak termasuk keperluan pribadi, konsumsi pribadi, dekorasi ruangan, Tiket Gunung Banyak, Tiket Taman Langit, Tiket Giant Hammock, Tandem Paralayang, Parkir Gunung Banyak

Harga Weekday adalah harga menginap di Omah Kayu Batu Malang pada hari Senin - Kamis. Sedang Harga Weekend adalah harga menginap di Omah Kayu Batu Malang pada hari Sabtu - Minggu termasuk hari besar dan tanggal merah serta libur bersama dan long weekend. Dan harga bisa juga naik pada saat high season lebaran, natal dan tahun baru.

Lokasi dan Akses Menuju Omah Kayu Batu Malang

Tempat Wisata Omah Kayu Batu Malang terletak di Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Sahabat traveler tidak perlu khawatir karena akses jalan menuju tempat wisata Omah Kayu Batu Malang ini terbilang cukup mudah. Sahabat traveler dapat menggunakan rute terbaik menuju ke Omah Kayu Batu Malang.

Sumber Foto by : ngetripkemana.com

Jika rute pertama sahabat traveler dari Kota Malang, selanjutnya sahabat traveler dapat mengambil arah ke Gedung Balai Kota Batu Baru. Lalu kemudian rute berikutnya sampai ke Songgoriti dan Payung belok ke kiri untuk mendapatkan akses kendaraan mobil dan sepeda motor. Setelah itu kemudian sahabat traveler dapat melanjutkan perjalanan hingga sampai pertigaan Songgoriti dan Payung, lalu kemudian ambil arah ke Pujon. Dari situ maka akan terdpat papan nama lokasi Omah Kayu Batu Malang sehingga sahabat traveler dapat lebih mudah menemukan Omah Kayu Batu Malang.

Desain Omah Kayu Batu Malang ini berkonsep klasik dan tentunya sangat menarik dan akan mengundang rasa penasaran sahabat traveler semua. Apalagi sensasi menginap di Omah Kayu.

Happy Holiday...


EmoticonEmoticon