Tips Mengunjungi Tempat Wisata Kebun Teh Gunung Gambir Jember - Jawa Timur.

Sumber Foto by : wongjember.com

Untuk mengunjungi tempat wisata yang berlokasi di pedalaman yang cenderung dengan akses jalan yang ekstrim. Maka sahabat traveler harus mempersiapkan adrenalin dan kendaraan yang prima untuk mencapai lokasi tempat wisata. Seperti Lokasi Tempat Wisata Perkebunan Teh Gunung Gambir Jember Jawa Timur ini yang akses jalan menuju lokasi kebuh teh Gunung Gambir masih tergolong ekstrim.

Nah.. berikut ini adalah beberapa tips untuk mengunjungi tempat wisata Perkebunan Teh Gunung Gambir Jember Jawa Timur.

1. Berangkat Pagi

Usahakan sahabat traveler berangkat pagi - pagi sekali kira - kira sekitar jam 06.00 atau jam 07.00 pagi. Sehingga kondisi jalan dan pengunjung masih relatif sepi. Terutama disaat weekend atau masa liburan.

2. Kendaraan Prima

Usahakan sahabat traveler menggunakan kendaraan yang dalam kondisi prima baik mesin maupun ban. Jangan sampai terjadi pecah ban atau gembos. Kerena sepanjang perjalanan menuju tempat wisata Perkebunan Teh Gunung Gambir Jember Jawa Timur ini tidak ada tukan tambal ban.

3. Kondisi Badan Harus Fit dan Prima

Usahakan kondisi kesehatan sahabat traveler sedang fit atau prima agar kuat menempuh perjalanan yang cukup panjang dan medan jalan berbatu sepanjang Perkebunan Teh Gunung Gambir Jember Jawa Timur ini.

Demikianlah tadi sedikit Tips Mengunjungi Tempat Wisata Kebun Teh Gunung Gambir Jember - Jawa Timur. Semoga perjalanan wisata sahabat traveler selalu diberi kelancaran dan berbahagia saat sudah berada di Tempat Wisata Perkebunan Teh Gunung Gambir Jember Jawa Timur ini.

Happy Holiday...


EmoticonEmoticon