Lokasi dan Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan

Sumber Foto by : pesonajatim.com

Berwisata itu tidak harus di pantai, gunung, dan hutan. Tetapi perkebunan atau area persawahan juga bisa dijadikan tempat wisata untuk melepas kepenatan karena sibuknya aktivitas sehari - hari. Salah satu tempat wisata edukasi dengan nuansa alam persawahan di Pasuruan ini kami rekomendasikan buat sahabat traveler. Di Pasuruan terdapat tempat wisata yang unik dan layak dikunjungi oleh sahabat traveler yaitu Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan. Dan belakangan ini Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini menjadi viral di sosial media.

Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini tergolong masih baru dan bahkan masih ada yang dalam tahap pengembangan. Namun Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini sudah viral dan sudah banyak dikunjungi oleh para traveler. Sahabat traveler yang datang di Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini berasal dari warga Pasuruan sendiri maupun berasal dari luar Pasuruan. Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini cocok dikunjungi oleh semua kalangan. Baik itu anak - anak maupun orang dewasa. Mengapa demikian...?? Karena Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini merupakan tempat wisata edukasi seputar pertanian, perkebunan perternakan, dan juga perikanan.

Sumber Foto by : pesonajatim.com

Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini sangat cocok untuk para pelajar maupun mahasiswa yang mengambil jurusan terkait. Dengan berkunjung di Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan in maka sahabat traveler bisa tahu lebih banyak seputar tentang tips beternak dan mengembangbiakkan binatang ternak, menanam sayuran, menanam buah - buahan, dan lain sebagainya.

Selain dijadikan tempat wisata edukasi, Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini juga mempunyai banyak spot foto yang menarik dan kekinian, sehingga Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini juga sangat diminati oleh kaum milenial.

Selain spot foto yang menarik, di Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini juga dilengkapi berbagai mainan untuk anak - anak sebagi pelengkap, mulai dari tempat outbound, kolam pemancingan ikan, lapangan futsal mini, green house hidroponik, mini amphi teater, dan lain sebagainya.

Sumber Foto by : pesonajatim.com

Menurut sejarah berdirinya Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini berasal dari nama kebun Pak Budi sendiri yang bernama Budi Sugiharto. Kebun Pak Budi ini merupakan impian dari beliau selama ini, sehingga Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini benar - benar bisa terwujud hingga sekarang. Sejak pertama kali dibuka dan hingga saat ini Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini tercatat sekitar 2 ribu lebih sahabat traveler yang berkunjung. Dan sosial media masih menjadi media yang efektif untuk menyebar luaskan informasi tempat wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini.

Tempat Wisata Kebun Pak Budi ini berada di lahan seluas 1,8 hektar dan dan berada diketinggian 500 meter diatas permukaan laut ini mempunyai lokasi yang cukup strategis. Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini berada di kawasan yang nyaman dan banyak pemandangan yang indah disekitarnya. Suhu udara yang ada di Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini juga cukup sejuk karena banyaknya tumbuhan hijau yang hidup disekitar Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini.

Sumber Foto by : pesonajatim.com

Rute Jalan dan Lokasi Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan

Lokasi Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini beralamat di Dusun Canggih, Desa Sekarmojo, Kecamatan Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia. 

Jika sahabat traveler tertarik ingin mengunjungi tempat wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini, sahabat traveler dapat melakukan perjalanan dari Kota Pasuruan menuju Monumen Purwosari lalu belok kanan atau barat laut. Jika sahabat traveler dari arah Malang, Dipertigaan Purwosari, belok kiri. Lalu sahabat traveler bisa mengikuti jalan Indrokilo sampai sahabat traveler melihat pertigaan dekat masjid. Kemudian sahabat traveler dapat mengambil arah belok kekiri, Jalan lurus sampai sahabat traveler mencapai dusun canggih. Dan Lokasi Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan ini berada di sisi kanan jalan.

Sumber Foto by : pesonajatim.com

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Kebun Pak Budi Pasuruan

Harga tiket masuk tempat wisata kebun Pak Budi Pasuruan ini relatif cukup murah. Harga tiket masuk tempat wisata kebun Pak Budi sebesar Rp. 20.000 / orang pada saat masa promo. Sedangkan untuk harga tiket masuk tempat wisata kebun Pak Rudi Pasuruan pada saat normal sebesar Rp. 35.000 / orang untuk hari Senin hingga Jumat. Sedangkan harga tiket masuk tempat wisata kebun Pak Budi Pasuruan di akhir pekan atau hari libur sebesar Rp. 50.000 / orang.

Happy Holiday...


EmoticonEmoticon