Serunya Bermain di Wahana Wisata Eco Green Park Kota Batu Malang

Eco Green Park - Eco Wisata Green Park merupakan bagian dari Jatim Park yang merupakan tempat wisata yang tidak asing bagi sahabat traveler semua. Selain berada di tempat yang indah dan sejuk, tempat wisata Eco Green Park Kota Batu Malang ini menghadirkan ilmu pengetahuan serta permainan yang dirancang dalam sebuah kawasan wisata yang sangat menarik bagi sahabat traveler. Eco Green Park Batu Malang ini mempunyai konsep fun and study yang menghadirkan nuansa pemandangan alam yang sangat indah dan sejuk. 

Berbagai macam fasilitas juga disediakan di tempat wisata Eco Green Park Kota Batu Malang ini dan kerbersihannya pun juga sangat dijaga agar sahabat traveler betah untuk berwisata di Eco Green Park Kota Batu Malang ini.

Di Tempat Wisata Eco Green Park Batu Malang ini telah disediakan shuttle train untuk para traveler yang ingin menikmati pemandangan di Eco Green Park ini tanpa takut kelelahan.

Sumber Foto by : pagguci.com

Zona Atraksi di Eco Green Park Kota Batu Malang dan Wahana di Eco Green Park Kota Batu Malang.

Eco Green Park Kota Batu Malang ini terdapat berbagai macam atraksi hewan - hewan yang menggemaskan bagi sahabat traveler semua. Sahabat traveler dapat melihat bagaimana burung yang ada di pertunjukan ini bisa berjalan. Di zona atraksi ini sahabat traveler akan disuguhkan burung yang tidak bisa terbang dengan jarak yang jauh seperti burung Kasuari yang berasal dari Papua. Ada juga burung Emu yang merupakan burung berasal dari Australia yang juga disebut sebagai burung petualang karena bisa berlari hingga 50 km/jam. Selain itu ada juga burung yang berasal dari jepang yang bernama burung Japanese crane yang sangat terkenal di Jepang. Serta ada juga burung ostrich yang merupakan burung unta yang berasal dari Afrika yang bisa berlari kencang saat merasa terancam.

Sumber Foto by : wisatabaru.com

Di Eco Green Park Kota Batu Malang ini juga terdapat wahana Jule Avanture. Di Wahana ini sahabat traveler akan diajak berpetualangan menyusuri hutan dan sesekali sahabat traveler akan menemukan pahwalan yang akan membantu sahabat traveler menemukan Jalan saat tersesat.

Di Eco Green Park Kota Batu Malang hadir juga Taman Biogas. Di Taman Biogas ini sahabat traveler akan diberikan ilmu pengetahunan tentang pengolahan limbah yang sudah tidak berfungsi menjadi energy berupa biogas. Setelah itu sahabat traveler akan masuk pada wilayah world recycle yang merupakan tempat untuk memproduksi limbah - limbah kayu menjadi sebuah kerajinan yang menarik. Kemudian setelah ini sahabat traveler akan masuk ke wilayah world of parrot yang terdapat berbagai macam jenis burung beo dari berbagai belahan dunia.

Jika sahabat traveler ingin mempelajari bagaimana telur burung bisa menetas, sahabat traveler dapat masuk ke zona bird gallery. Jika sahabat suka dengan wahana yang mainstream, sahabat traveler dapat mengunjungi rumah terbalik dengan semua perabotan rumah di desain terbalik. Selain itu sahabat traveler dapat masuk ke zona merpati dimana sahabat traveler dapat melihat bagaimana tingkah laku burung merpati karena burung merpati ini bisa terbang bebas seperti di habitat aslinya.

Wahana untuk Belajar dan bermain mungkin adalah tempat yang terbaik jika sahabat traveler berwisata dengan anak - anak. Karena di Eco Green Park ini juga terdapat wahana Water Outbond yang merupakan tempat bermain dan belajar. Selain itu juga ada zona pasar burung tempoe dulu yang harus dikunjungi, karena sahabat traveler akan menikmati berbagai macam barang yang dibisa dijadikan oleh - oleh.

Sumber Foto by : tempo.co

Rute dan Lokasi Eco Green Park Kota Batu Malang

Eco Green Park Kota Batu Malang ini berlokasi di Jalan Oro - Oro Ombo No. 9 A Kota Batu. Eco Green Park Kota Batu Malang ini dapat ditempuh menggunakan transportasi umum. Shabat traveler dapat memanfaatkan fasilitas kereta api dan turun di stasiun Malang. Kemudian sahabat traveler bisa naik angkutan umum ADL tujuan terminal Landungsari. Kemudian sahabat traveler dapat melanjutkan dengan naik angkot ke terminal Batu.

Jika sahabat traveler masih bingun lokasi dan rute menuju Eco Green Park Kota Batu Malang, Sahabat traveler dapat menggunakan bantuan google maps agar tidak tersesat.

Jadwal Show di Eco Green Park Kota Batu Malang

Selain sahabat traveler dapat menikmati berbagai macam zona atraksi, sahabat traveler juga bisa menikmati berbagai macam pertunjukan yang sangat menarik untuk di tonton.

Berikut ini adalah Jenis Pertunjukan dan Jadwal Show yang ada di Eco Green Park Kota Batu Malang.

  • Plaza Music & Food Court ==> Pukul 10:00 - 12:00 dan 13:00 - 15:00
  • Horn Bill Show and Eagle Show ==> Pukul 11:30 - 14:00
  • Feeding Time ==> Saat Pemberian Makan
  • Parrot Show ==> Pukul 11:00 dan 14:00
  • Bird Show ==> Pukul 12:30 - 13:00 dan 15:30 - 16:00

Eco Green Park Kota Batu Malang ini buka pada pukul 08:00 dan akan tutup kembali pukul 17:00.

Harga Tiket Masuk Eco Green Park Kota Batu Malang

Agar sahabat traveler bisa menikmati wahana di Eco Green Park Kota Batu Malang ini sahabat traveler harus membayar Harga Tiket Masuk Eco Green Park sebesar Rp. 40.000 untuk weekday dan Rp. 70.000 untuk weekend dan hari libur. Sahabat traveler juga bisa membeli tiket terusan Eco Green Park seharga Rp. 150.000.

Tentunya harga tiket masuk Eco Green Park diatas tidak mengikat ya. Mungkin saja harga tersebut berubah sesuai kebijakan dari pihak pengelola tempat wisata Eco Green Park Kota Batu Malang.

Happy Holiday....


EmoticonEmoticon