Wow... Ada 2 Kolam Utama dan 2 Slide Utama di Taman Dayu Waterpark

Taman Dayu Waterpark - Tempat Wisata Taman Dayu Waterpark merupakan tempat wisata yang berada dalam kawasan Taman Dayu yang memiliki hawa sejuk sehingga cocok untuk melepas penat. Tempat Wisata Taman Dayu ini bukan hanya memiliki pemandangan alam yang mempesona, tetapi Tempat Wisata Taman Dayu juga menyuguhkan wisata lain mulai kolam renang hingga wisata kuliner

Para traveler yang datang ke Taman Dayu Waterpark akan disuguhi dengan suasana yang asri serta fasilitas yang sangat keren. Tempat Wisata Taman Dayu Waterpark ini menyediakan kolam renang untuk anak - anak dan juga dewasa dengan permainan seluncuran dan aneka permainan lainnya yang tentunya ini semua membuat daya tarik tersendiri bagi sahabat traveler semua.

Tempat Wisata Taman Dayu Waterpark ini mempunyai wahana yang kami rekomendasikan yaitu Tube Error, Plunge, dan Giant Twister. Selain itu juga terdapat 2 Seluncuran yang tidak kalah menariknya, karena lokasi seluncuran ini bersinggungan langsung dengan area taman perbukitan. Dengan melakukan aktivitas seluncuran di Taman Dayu Waterpark ini, sahabat traveler akan dibawa melintasi hutan alam untuk selanjutnya sahabat traveler jatuh ke air. 

Lokasi dan Rute Jalan Menuju Tempat Wisata Taman Dayu Waterpark

Lokasi Tempat Wisata Taman Dayu Waterpark ini terletak di Jalan Raya Surabaya - Malang KM. 48, Pandaan, Bulukandang, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia. Tentunya Lokasi Tempat Wisata Taman Dayu Waterpark ini sangat mudah dijangkau dengan jarak sejauh 1 km dari pintu TOL Pandaan.

Sahabat traveler dapat memilih beberapa rute jalan yang dapat ditempuh, tergantung dari mana sahabat traveler memulai perjalanan. Jika sahabat traveler memulai perjalanan dari Kota Surabaya, sahabat traveler bisa lewat Jalan TOL Surabaya - Porong lalu dilanjutkan menuju TOL Porong - Gempol. Setelah itu sahabat traveler akan memasuki Jalan TOL Gempol - Pandaan, lalu kemudian ikuti jalan yang ada hingga keluar di Gerbang TOL Pandaan. Sahabat traveler akan melihat Gerbang Taman Dayu di seberang Jalan.

Untuk sahabat traveler yang memulai perjalanan dari arah Malang, sahabat traveler bisa malewati Jalan Letjend S. Parman menuju Jalan TOL Malang - Gempol. Dan setelah bertemu perempatan Pos Lantas Karanglo, sahabat traveler dapat belok ke kanan menuju Jalan TOL Malang - Pandaan. Saat sahabat traveler keluar dari Gerbang TOL Pandaan, sahabat traveler akan menemukan Gerbang Taman Dayu Waterpark yang bersebelahan dengan KFC di seberang jalan.

Jam Buka Tempat Wisata Taman Dayu Waterpark

Jika sahabat traveler berminat untuk mengunjungi Tempat Wisata Taman Dayu Waterpark ini sahabat traveler bisa datang pada jam operasional yang sudah ditentukan. Jam Buka Taman Dayu Waterpark ini mulai dari jam 09.00 pagi hingga tutup pada jam 17.00 sore. Dan buka setiap hari kecuali hari Senin karena dipergunakan untuk perawatan.

Harga Tiket Masuk Taman Dayu Waterpark

Harga Tiket Masuk Taman Dayu Waterpark Pandaan ini relatif murah dan tidak mengurah kantong sahabat traveler. Jika sahabat traveler ingin menikmati suasana wisata dengan leluasa, sebaiknya sahabat traveler datang saat weekday saja, karena pada saat weekend biasanya kolam renang ramai dikunjungi oleh para traveler.

Harga Tiket Masuk Taman Dayu Waterpark pada saat weekday sebesar Rp. 50.000. Harga Tiket Masuk Taman Dayu Waterpark pada saat Weekend sebesar Rp. 60.000. Harga Tiket Masuk Taman Dayu Waterpark pada saat High Season sebesar Rp. 60.000.

Fasilitas Tempat Wisata Taman Dayu Waterpark Pandaan.

Tempat Wisata Taman Dayu Waterpark Pasuruan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti area playground, dan juga berbagai wahana permainan di dalam kolam renang anak dan juga terdapat berbagai jenis kolam renang.

Sedang untuk fasilitas penunjang di Tempat Wisata Taman Dayu Waterpark Pasuruan ini juga tersedia toilet, area parkir yang luas, kamar mandi, kamar bilas, ruang ganti, loker untuk penitipan pakaian, dan Gazebo.  Semua fasilitas tersebut sudah tersedia di Taman Dayu Waterpark Pasuruan. Dan untuk fasilitas Gazebo di Taman Dayu Waterpark ini disewakan dengan harga Rp. 75.000 per 3 jam.

Daya Tarik Wahana Tempat Wisata Taman Dayu Waterpark

1. Kolam Renang

Kolam renang yang ada di Taman Dayu Waterpark mungkin berbeda dengan kolam renang yang ada di Umbul Bening Waterpark yang ada di Banyuwangi. Di kolam renang yang ada di Taman Dayu Waterpark ini bukanlah tipe kolam yang menyatu dengan area kolam wahana. Tetapi kolam renang yang tersedia di Taman Dayu Waterpark ini untuk memenuhi kebutuhan sahabat traveler yang hanya ingin berolahraga berenang saja. 

Di Kolam renang Taman Dayu Waterpark Pandaan ini juga terdapat area khusus playground seperti perosotan anak dengan julah yang tidak terlalu banyak namun cukup memadai bagi para sahabat traveler yang berkunjung di Taman Dayu Waterpark ini. Selain itu juga terdapat pancuran air yang keluar dari beberapa titik.

Kolam renang yang ada di Taman Dayu Waterpark ini di desain dengan rapi untuk kedalaman sekitar 30 cm saja sehingga tentunya ini sangat membuat nyaman dan aman untuk akan - anak. Para orang tua juga bisa memantau anak - anak bermain dari gazebo yang ada di pinggi kolam.

Air yang ada di kolam renang Taman Dayu Waterpark ini sangat segar dan dingin karena sumber air berasal dari mata air prigen yang merupakan sumber air alam yang terkenal dingin dan segar.

2. Seluncuran

Seperti di Waterpark lain, di Taman Dayu Waterpark ini juga menampilkan keseruan dengan menyuguhkan aneka bentuk slide. Salah satu slide yang paling populer di Taman Dayu Waterpark ini adalah Giant Twister

Wahana kolam renang Giant Twister ini merupakan salah satu wahana yang sangat menyenangkan, dimana para sahabat traveler akan merasakan seluncuran air sepanjang 70 meter dan dengan ketinggian kurang lebih 30 meter. Sahabat traveler akan diajak untuk berteriak lepas, melampiaskan emosi sekaligus melepaskan stres.

Selain Giant Twister ada juga wahana kolam Tube Error. Wahana Kolam Tube Error ini merupakan wahana yang cukup seru. Dan Wahana Tube Error ini bisa di gunakan untuk 2 orang, karena lebih lebar dari pada seluncuran Giant Twister.

3. Outbound

Bagi sahabat traveler yang ingin menikmati wahana lain di Taman Dayu Waterpark. Sahabat traveler bisa menikmati wahana outbound dan bisa merasakan terowongan Taman Dayu. Terowongan Jaring yang ada di Taman Dayu Waterpark ini terbilang cukup menantang karena sahabat traveler akan diajak berjalan di terowongan yang terbuat dari jaring yang berada langsung di atas kolam renang Taman Dayu Waterpark. Selain itu juga terdapat Wahana Piramida Climbing yaitu sebuah permainan ketangkasan dimana sahabat traveler harus memanjat ke atas piramida yang berada di tengah - tengah kolam renang.

Happy Holiday...


EmoticonEmoticon