Informasi dan Reservasi Berwisata di Agrowisata Kebun Teh Wonosari Lawang Malang

Sumber Foto by : jejakpiknik.com

Jika sebelumnya kami sudah men - review tentang tempat wisata Agrowisata Kebun Teh Wonosari Malang. Dan jika sahabat traveler dan keluarga berencana unuk menginap di Agrowisata Kebun Teh Wonosari Malang, maka sahabat traveler harus merencakanan berdasarkan jumlah orang yang akan menginap.

Jika sahabat traveler datang berwisata di Agrowisata Kebun Teh Wonosari Malang bersama rombongan, maka lebih baik sahabat traveler menyewa sebuah villa atau bungalow karena sahabat traveler akan mendapat biaya yang lebih murah dibanding dengan menyewa hotel untuk seluruh rombongan.

Jika sahabat traveler datang sendiri atau berdua saja, maka sahabat traveler cukup menyewa hotel saja. Karena tentunya menginap di hotel mempunyai kelebihan tersendiri.

Untuk para sahabat traveler yang tinggal jauh dari lokasi Agrowisata Kebun Teh Wonosari Malang, maka sahabat traveler bisa menggunakan fasilitas reservasi online agar lebih memudahkan sahabat traveler melakukan reservasi. Sahabat traveler dapat melakukan reservasi online melalui website www.agro-ptpn12.com atau juga bisa melalui website yang lain yaitu www.reservasi.agro-ptpn12.com. 

Disitun tersebut diatas sahabat traveler dapat melakukan pemesanan wisma atau kamar secara online dan memilih fasilitas kamar sesuai dengan budget dari sahabat traveler.

Bila ada pertanyaan tentang Agrowisata Kebun Teh Wonosari Malang ini, sahabat traveler bisa menghubungi pihak pengelola melalui emai wonosari@agro-ptpn12.com. Atau bisa juga melalui nomor telepon di (0341) 426032 atau handphone di nomor 082 895 250 682 atau bisa juga melalui fax di (0341) 425123.

Semoga liburan sahabat traveler di Agrowisata Kebun Teh Wonosari Malang menyenangkan ya...

Happy Holiday...


EmoticonEmoticon