Lokasi dan Harga Paket Arung Jeram di Kasembon Rafting Malang

Sumber Foto by : gogonesia.com

Kasembon Rafting Malang - Tidak jauh berbeda dengan Wisata Arung Jeram Kaliwatu Rafting Batu Malang. Wisata olahraga ekstrim ini juga memiliki daya tarik dan keseruan tersendiri bagi para sahabat traveler. Kasembon Rafting Malang ini merupakan salah satu pilihan paket wisata Malang yang favorit. Dengan mamacu adrenalin saat menyusuri sungai yang cukup deras dengan batu - batu besar yang menjadi tantangan tersendiri ditambah lagi dengan indahnya pemandangan disekitar lokasi arung jeram ini tentunya menjadi alasan bagi para pecintra rafting untuk mengunjungi Kasembon Rafting Malang.

Olahraga ekstrim arung jeram di Kasembon Rafting Malang ini tentunya sebagai sarana untuk sahabat traveler dalam rangka meningkatkan stamina, keberanian dan keompakan. Dengan kondisi sungai yang ber arus deras dan topografi sungai yang diselingi oleh tebing - tebing curam tentunya akan memacu semangat dan mental para sahabat traveler

Lokasi dan Rute Jalan Menuju Kasembon Rafting Malang.

Di Malang ada bebarapa tempat rafting yang bisa sahabat traveler kunjungi seperti Rafting Kaliwatu dan Rafting Pujon. Tetapi tidak ada salah jika sahabat traveler mencoba arung jeram di Kasembon Rafting Malang ini. Kasembon Rafting ini terletak di Kecamatan Kasembon, Desa Bayem, Kabupaten Malang yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Kediri.

Akses dari Kota Malang menuju Kasembon Rafting Malang ini memang agak jauh yaitu membutuhkan waktu perjalanan sekitar 2 jam dari pusat kota diantaranya melalui Batu kemudian Pujon lalu melewati Ngantang dan kemudian Kasembon. Sedangkan rute dari arah barat sahabat traveler dapat kearah Kandangan dan kemudian menuju Kasembon. 

Perlu sahabat ketahui bahwa sungai yang digunakan untuk arung jeram adalah sungai Sumber Dandang dengan panjang raftingnya sekitar 7,5 km dengan rute rafting dan arung jeramnya melewat beberapa desa seperti Desa Bayem kemudian Desa Beji Rejo lalu Desa Sepudak dan kemudian yang terakhir melalui Desa Mangir.

Sumber Foto by : gogonesia.com

Harga Paket Arung Jeram di Kasembon Rafting Malang

Harga Paket Arung Jeram di Kasembon Rafting Malang relatif murah dibandingkan dengan apa yang sahbat traveler dapat.   adalah sebagai berikut :

  • Harga Paket Arung Jeram Kasembon Rafting ==> Seharga Rp. 215.000 / pax
  • Harga Paket Arung Jeram Kasembon Rafting + Outbound ==> Seharga Rp. 320.000 / pax
  • Harga Paket Arung Jeram Kasembon Rafting + Painball ==> Seharga Rp. 300.000 / pax
  • Harga Paket Arung Jeram Kasembon Rafting + Flying Fox ==> Seharga Rp. 325.000 / pax
  • Harga Paket Arung Jeram Kasembon Rafting + Outbound + Paintball ==> Seharga Rp. 450.000 / pax
Harga diatas hanyalah kisaran saja dan dapat berubah sewaktu waktu tergantung dari kebijakan pengelola tempat wisata dan travel paket wisata yang sahabat pilih.

Demikian sedikit ulasan mengenai Arung Jeram di Kasembon Rafting Malang. Jika sahabat traveler memilih untuk berlibur ke Malang, maka tidak ada salahnya sahabat traveler mencoba olahraga ekstrim Arung Jeram di Kasembon Rafting Malang.

Happy Holiday..


EmoticonEmoticon