Harga Tiket dan Lokasi Labirin Coban Rondo Malang

Sumber Foto by : malangtimes.com

Banyak sekali destinasi wisata di Kabupaten Malang yang unik dan menarik untuk dikunjungi oleh sahbat traveler. Dan salah satunya adalah Tempat Wisata Coban Rondo yang menarik dari dua hal yaitu pemandangan alamnya dan cerita sejarah atau mitos yang berkembang di masyarakat. Dan salah satu yang dikembangkan di dalam area wisata coban rondo ini adalah Labirin Coban Rondo yang letaknya berdekatan dengan air terjun dan hutan Coban Rondo. Labirin Coban Rondo ini berjarak hanya sekitar 10 menit atau kurang lebih berjarak 200 meter dari air terjun Coban Rondo.

Tempat Wisata Coban Rondo ini merupakan tempat yang pas untuk dikunjungi oleh sahabat traveler yang ingin merasakan nuansa dengan kesegaran udara yang bersih dan dingin serta indahnya pemandangan alam di sekitar tempat wisata Coban Rondo.

Daya Tarik Wisata Labirin Coban Rondo Malang

Area wisata Labirin Coban Rondo Malang ini merupakan area wisata yang berkonsep tanaman hijau yang memiliki tinggi kurang lebih 2 meter. Sedangkan luas labirin tidak terlalu luas, namun tetap saja membuat banyak sahabat traveler tersesat. Total keseluruhan luas labirin ini menempati area 2400 meter persegi.

Sumber Foto by : eksplorewisata.com

Area wisata ini merupakan tembok hijau yang tinggi menjadi pembatas kiri dan kanan jalan setapak dengan lebar kurang lebih 1,75 meter yang cukup untuk dilewati sebanyak dua orang. Jadi ketika sahabat traveler berpapasan dengan orang lain, maka sahabat traveler tidak akan merasa sempit. Labirin merupakan taman sesat ini diresmikan pada tahun 2014 yang seluruh area lokasi labirin ini masih hijau dengan pepohonan alami. Disekitar area labirin juga terdapat banyak pepohonan rimbun dan masih hijau. Di area Tempat Wisata Labirin Coban Rondo ini juga terdapat wahana Flying Fox yang melintas diatas labirin. Tidak hanya itu saja, di area Tempat Wisata Labirin Coban Rondo ini juga terdapa area foto yang bagus, dan sahabat traveler akan disajikan oleh banyak spot foto yang cantik untuk di up-load di social media sahabat traveler semua.

Jika sahabat traveler masuk area labirin, sahabat traveler tidak perlu khawatir akan tersesat apalagi jika sahabat traveler datang di Tempat Wisata Labirin Coban Rondo ini bersama teman lainnya. Di area sebelum pintu masuk Labirin terdapat menara yang dapat digunakan untuk melihat area labirin dari atas. Sahabat traveler dapat menunjuk salah satu teman untuk menjadi pemandu dari atas. Teman sahabat traveler akan tahu pola yang ada di labirin dan dapat memandu sahabat traveler menemukan jalan keluarnya. 

Sumber Foto by : dakataour.com

Perlu sahabat traveler ketahui bahwa ditengah labirin terdapat area permainan yang dapat digunakan dan dijadikan tempat untuk berfotos. Misalnya seperti kolam kecil yang ada di ujung akhir labirin, ayunan, atau kursi yang dibaluti dengan dinding tanaman hijau yang asri dan indah. Sahabat traveler juga bisa mengabadikan moment langka ini dari atas menara.

Lokasi Area Wisata Labirin Coban Rondo Malang.

Lokasi Labirin Coban Rondo Malang ini berada di satu kawasan Air Terjun Coban Rondo. Berlokasi di Jurangrejo, Pandesar, Pujon Malang, Jawa Timur.

Harga Tiket Masuk Labirin Coban Rondo

Harga Tiket Masuk Labirin Coban Rondo ini adalah sebesar Rp. 10.000 per orang. Sedangkan untuk tiket terusan sebesar Rp. 30.000. Tiket terusan sudah termasuk Labirin Coban Rondo, Air Terjun Coban Rondo, Area Panahan dan Area Menembak.

Jam Operational Tempat Wisata Labirin Coban Rondo Malang

Jika sahabat traveler ingin berkunjung ke kawasan Tempat Wisata Labirin Coban Rondo ini, sahabat traveler dapat mengunjungi pada pagi hari mulai pukul 08.00 sd.  17.00 WIB

Happy Holiday


EmoticonEmoticon