Foto, Lokasi dan Harga Tiket Taman Rekreasi Wisata Selecta | Batu Malang

Foto by : www.dolanyok.com

Taman Wisata Selecta - Batu, Malang merupakan kota yang menjadi jujukan tempat wisata bagi sahabat traveler warga Jawa Timur dan bahkan para traveler dari luar Jawa Timur. Kota yang menjadi julukan sebagai Kota Apel ini memiliki banyak tempat wisata alam, tempat wisata buatan, tempat wisata kuliner, dan bahkah hingga tempat wisata edukasi yang seru dan siap menyambut para sahabat traveler yang ingin liburan. 

Nah... kali ini travelpaketwisata.com akan me-review salah satu tempat wisata alam di Malang yang bernama Taman Rekresasi Selecta. Mungkin sahabat traveler sudah sering mendengar atau bahkan tak asing dengan tempat wisata Taman Rekreasi Selecta ini. Namun, sahabat traveler perlu tahu bahwa akhir - akhir ini Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta Batu Malang ini kembali hits di sosial media.

Jika sebelumnya sahabat traveler mengenal Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta ini hanya sebagai taman yang memiliki koleksi bunga yang sangat indah dan cantik dan banyak spot foto menarik yang instagramable, namun saat ini Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta banyak dilakukan renovasi yang membuat Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta ini ramai dikunjungi oleh para traveler. Renovasi tersebut adalaha penambahan beberapa wahana baru yang sangat seru untuk para sahabat traveler.

Wahana di Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta Batu

Wahana yang paling seru yang terdapat di Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta ini adalah wahana sky bike. Wahana sky bike yang ada di Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta ini akan memungkinkan para traveler dapat bersepeda di udara dengan pijakan sebuah tali yang membentang. Tentunya wahana sky bike ini sangat seru dan menantang bagi sahabat traveler semua.

Foto by : www.hargatiket.net

Foto by : https://suwandikcf.files.wordpress.com/

Foto By : https://tamanrekreasidibatu.files.wordpress.com/

Tidak hanya wahana sky bike saja, di Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta juga terdapat beberapa wahana lain seperti flying fox, naik kuda, atau bermain perahu ayun.

Fasilitas di Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta Batu

Bagi sahabat traveler yang datang dari luar Kota Malang, di Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta ini juga menyediakan sebuah penginapan maupun hotel yang bisa sahabat traveler sewa nantinya. Didalam area Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta ini juga terdapat food court yang disediakan buat sahabat traveler sehingga sahabat traveler tidak merasa khawatir jika merasa lapar. Selain itu, Di Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta disediakan pula sebuah mushola untuk sahabat traveler muslim yang ingin menjalankan ibadah.

Lokasi dan Rute Menuju Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta Batu

Lokasi Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta ini berada di Desa Tulungrejo, Kecamatan Batuaji, Kota Batu, Malang. Untuk menuju ke Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta ini sahabat traveler dapat menggunakan beberapa jenis kendaraan. Jika sahabat traveler sudah sampati di alun - alun kota Batu, Sahabat traveler dapat melanjutkan perjalanan masuk ke Jalan Gajah Mada dan ambil arah lurus hingga sahabat traveler menemukan gedung kantor BCA. Setelah sampai di gedung BCA, sahabat traveler akan menemukan petunjuk jalan menuju ke Taman Rekreasi Selecta. Jika sahabat traveler sudah menemukan petunjuk jalan tersebut, maka sahabat traveler tinggal ikuti arah petunjuk hingga sampai di pintu masuk Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta.

Foto by : www.malang-guidance.com

Untuk memudahkan menemukan lokasi Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta, sahabat traveler bisa memanfaatkan teknologi dari google maps dengan kata kunci "Taman Rekreasi Selecta Batu".

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta Batu

Dibandingkan dengan fasilitas yang ada dan pemandangan yang indah penuh dengan bunga dan udara yang sangat segar, Tiket masuk Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta ini relatif murah. Sahabat traveler cukup dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000 / orang. Sedangkan untuk menikmati wahana yang lain, sahabat traveler akan dipungut biaya tambahan sebagai berikut :

  1. Tiket Wahana Flying Fox di Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta sebesar Rp. 20.000 / orang
  2. Tiket Wahana Sky Bike di Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta sebesar Rp. 20.000 / orang
  3. Tiket Wahana Naik Kuda di Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta sebesar Rp. 10.000 / orang
  4. Tiket Wahana Perahu Ayun di Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta sebesar Rp. 10.000 / orang

Tentunya harga tiket Tempat Wisata Taman Rekreasi Selecta tersebut tidak mengikat dan bisa berubah sesuai dengan perkembangan dan kebijakan dari pihak pengelola tempat wisata.

Happy Holiday....



EmoticonEmoticon