Lokasi Tempat Wisata Air Terjun Bayu Lor Banyuwangi.

Seperti pada artikel sebelumnya bahwa di Banyuwangi terdapat beberapa tempat wisata Air Terjun yang memiliki keindahan yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Tempat Wisata Air Terjun Bayu Lor Banyuwangi merupakan tempat wisata yang terdapat di kaki Gunung Raung Banyuwangi yang masih sangat terjaga lingkungannya dan masih jarang pengunjung datang ke Air Terjun Bayu Lor Banyuwangi ini. Tempat Wisata Air Terjun Bayu Lor Banyuwangi berada di perkebunan Bayu Lor yang terletak pada ketinggian 600 Mdpl di lereng Gunung Raung Banyuwangi.

Keindahan Air Terjun Bayu Lor Banyuwangi ini di dukung oleh perkebunan kopi dan cengkeh yang mengelilingi Air Terjung Bayu Lor sehingga dapat memberikan udara segar alami. Selain itu beberapa hektar di daerah Air Terjun Bayu Lor Banyuwangi juga banyak di tanami tanaman pisang.

Di Tempat Wisata Air Terjun Bayu Lor Banyuwangi juga terdapat penginapan yang berada di tengah perkebunan Bayu Lor Kecamatan Songgon yang berjarak kurang lebih 35 kilometer dari pusat Kota Banyuwangi dan berjarak 22 kilometer barat dai Rogojampi. Udara di penginapan Air Terjun Bayu Lor juga dingin dan sejuk karena di sekitar penginapan juga terdapat perkebunan kopi dan cengkeh dan juga terdapat pula pohon buah durian, rambutan, jeruk, nangka dan juga manggis yang di tanam di sekitar penginapan Bayu Lor Banyuwangi.

Saat sahabat traveler berkunjung ke Air Terjun Bayu Lor Banyuwangi, sahabat traveler akan dimanjakan oleh gemericiknya air sungat yang melintasi penginapan dan ditambah adanya beberapa tanaman bunga dahlia dan bunga bugenvil erop yang menghiasai penginapan.

Lokasi Air Terjun Bayu Lor Banyuwangi dan Rute Menuju Air Terjun Bayu Lor Banyuwangi

Air Terjun Bayu Lor Banyuwangi terletak di Desa Bayu Lor, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Propinsi Jawa Timur. Sahabat traveler dapat mengambil rute menuju Air Terjun Bayu Lor Banyuwangi ke arah Jalan Songgon. Untuk memudahkan sahabat traveler dapat mengguunakan bantuan google maps.

Happy Holiday...



EmoticonEmoticon