Harga Tiket, Foto dan Lokasi Rumah Kurcaci Glenmore - Banyuwangi

Jika sahabat traveler berlibur bersama keluarga lengkap dengan anak - anak sahabat traveler, maka tentunya tidak sangat berat jika harus mengajak mereka pergi ke Tempat Wisata yang ekstrim seperti Mendaki Gunung Ijen atau berwisata di Puncak Gungun Raung. Nah... Sahabat traveler tidak perlu khawatir karena Banyuwangi memliki banyak tempat wisata yang dapat sahabat traveler kunjungi bersama anak dan istri. Tempat wisata buatan ini cukup menarik untuk di kunjungi karena selain unik di tempat wisata ini juga sangat aman bagi anak - anak. Tempat Wisata Unik di Banyuwangi ini adalah Rumah Kurcaci Glenmore.

Rumah Kurcaci Glenmore ini merupakan tempat wisata unik di Banyuwangi yang di kelola oleh Glen Coffee & Resto yang ada di Banyuwangi. Tempat Wisata Rumah Kurcaci Glenmore ini merupakan sebuah tempat nongkrong yang asih dan juga begitu fotogenik yang lagi ngehits. Untuk sahabat traveler yang penggemar foto selfie, Tempat Wisata Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi ini bisa menjadi salah satu tempat wisata yang wajib untuk sahabat traveler kunjungi bersama istri dan anak - anak sahabat traveler. Di Rumah Kurcaci Glenmore ini sahabat traveler tidak hanya bisa menyantap makanan dan minuman saja. Tetapi sahabat traveler juga diperbolehkan unutk hunting foto sehingga dapat digunakan untuk menambah album foto sahabat traveler di instagram maupun facebook.

Kalau sahabat traveler mengamati konsep dari Rumah Kurcaci Glenmore ini menyerupai Cafe Sawah Pujon yang ada di Malang dan juga Glamping Lake Side yang ada di Bandung. Mereka memadukan konsep cafe dengan nuansa alam yang sejuk, sehingga para sahabat traveler jadi betah berlama - lama di tempat tersebut. Sama halnya dengan Rumah Kurcaci Glenmore yang memiliki bentuk menyerupai rumah yang ada didalam film The Hobbit, jadi untuk sahabat traveler yang menggemari film Harry Potter, tentunya sahabat traveler tidak akan merasa asing dengan rumah yang ada di Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi ini.

Di Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi ini dilengkapi dengan taman hijau yang membuat sahabat traveler bisa berfoto dan memanfaatkan beberapa spot foto untuk di upload di media social instagram maupun facebook.




Lokasi Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi

Lokasi Tempat Wisata Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi ini tidak seperti tempat wisata ekstrim seperti Tempat Wisata Pantai G-Land. Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi ini berlokasi di arena Glen Coffe & Resto yang berada di Jalan Untung Suropati No. 44 Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. Tepatnya berada persis di depan Hotel Minyak Jinggo Banyuwangi. Jadi jika sahabat traveler ingin berkunjung ke Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi ini, sahabat traveler akan sangat mudah untuk menemukannya karena berada di pinggir jalan nasional Banyuwangi - Jember.

Harga TIket Masuk Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi.

Untuk masuk di Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi ini sahabat traveler tidak perlu membayar tiket. Sahabat traveler cukup membayar uang parkir kendaraan saja sebesar 2.000 dan membayar air minum dan makanan di Glen Coffe & Resto dengan harga yang relatif murah jika sahabat traveler memesan makanan dan minuman. Selanjutnya sahabat traveler dapat bermain di Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi bersama anak - anak dan istri secara gratis. Tidak hanya di Rumah Kurcaci saja, di area Glen Coffee  & Resto ini sahabat traveler juga bisa bermain di wahana lain seperti jembatan warna - warni maupun taman peri.

Happy Holiday.....



EmoticonEmoticon