Hunting Foto Kekinian di Tempat Wisata Air Terjuan Antrokan Manggisan Jember

Sumber Foto by : sanjayatour.com

Air Terjun Antrokan Manggisan Jember - Kabupaten Jember memang memiliki beberapa Tempat Wisata Air Terjun yang memukau. Jika beberapa yang lalu travelpaketwisata.com sudah me review tempat wisata air terjun tertinggi di Jember yaitu Air Terjun Tancak. Nah.. kali ini kami akan me review Tempat Wisata Air Terjun Antrokan Manggisan yang juga ada di Kabupaten Jember. Air Terjun Antrokan Manggisan Jember ini juga lebih dikenal dengan nama Air Terjun Manggisan saja yang merupakan salah satu objek wisata alternatif yang ada di Kabupaten Jember.

Jika sahabat traveler ingin berkunjung ke Tempat Wisata Air Terjun Manggisan Jember ini bersama dengan teman ataupun keluarga. Maka itu adalah suatu pilihan yang tepat. Objek wisata Air Terjun Manggisan ini terletak di Desa Manggisan Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember. Lokasinya berada di sekitar 35 kilometer dari arah barat Kota Jember. Tempat Wisata Air Terjun Manggisan telah menjadi salah satu tempat wisata rekreasi alternatif yang harus sahabat traveler kunjungi karena Air Terjun Manggisan ini memiliki alam dan lingkungan yang masih terjaga.

Di Tempat Wisata Air Terjun Manggisan memiliki fasilitas penunjang yang cukup baik. Fasilitas - fasilitas yang ada di Tempat Air Terjun Manggisan ini bertujuan agar para sahabat traveler yang ingin berkunjung ke Air Terjun Manggisan ini merasa nyaman. Tempat Wisata Air Terjun Manggisan ini juga menjadi tempat yang tepat untuk berkumpul bersama sahabat maupun keluarga. Tempat Wisata Air Terjun Manggisan memiliki panorama alam yang indah, Tempat Wisata Air Terjun Manggisan ini juga sangat cocok untuk sahabat traveler yang ingi berfoto lalu di unggah di media sosial.

Fasilitas Tempat Wisata Air Terjun Manggisan Jember

Bagi sahabat traveler yang ingin berkunjung ke Tempat Wisata Air Terjun Manggisan ini perlu tahu apa saja sarana dan prasarana yang terdapat di area Tempat Wisata Air Terjun Manggisan ini. Di Tempat Wisata Air Terjun Manggisan ini menyediakan tempat parkir kendaraan roda dua maupun roda empat yang cukup luas. Di Tempat Wisata Air Terjun Manggisan ini terdapat tempat peristirahatan untuk melepas lelah para sahabat traveler ketika telah sampai di lokasi Air Terjun Manggisan ini.

Perlun sahabat traveler ketahui juga bahwa Tempat Wisata Air Terjun Manggisan ini juga telah menyediakan rumah makan, serta adanya tempat pemancingan lokal yang telah disediakan oleh penduduk setempat yang tinggal di sekitar area Air Terjun Manggisan Jember ini. Dan di sekitar rumah makan juga terdapat toilet untuk para traveler yang berkunjung.

Spot Foto Kekinian di Tempat Wisata Air Terjun Manggisan

Tempat Wisata Air Terjun Manggisan memiliki spot foto yang menarik dan instagramable. Sahabat traveler dapat berfoto dengan latar belakang panorama alam yang indah dan juga bisa berlatar belakang air terjun langsung. Bahkan sahabat traveler bisa befoto didalam air.

Akses Jalan Menuju Tempat Wisata Air Terjun Manggisan

Bagi sahabat traveler yang ingin berkunjung ke Tempat Wisata Air Terjun Manggisan ini tentunya sahabat traveler harus tahu lokasi dan akses jalan untuk menuju ke Air Terjun Manggisan. Sebenarnya akses jalan untuk menuju Tempat Wisata Air Terjun Manggisan ini terbilang cukup mudah. Jika sahabat traveler datang dari arah Kota Jember, sahabat traveler membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Tergantung situasi lalu lintas pada saat itu. 

Untuk memudahkan sahabat traveler menemukan lokasi Air Terjun Manggisan Jember, sahabat traveler bisa menggunakan google maps untuk membantu pencarian dan mendapatkan rute jalan menuju Air Terjun Manggisan. Sahabat traveler bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat untuk mencapai Tempat Wisata Air Terjun Manggisan. Atau bahkan sahabat traveler bisa menggunakan kendaraan umum dan berhenti di tempat pemberhentian terdekat.

Happy Holiday....

Latest


EmoticonEmoticon