Sungguh Pemandangan Yang Elok di Tempat Wisata Air Terjun Damar Wulan Jember.

Sumber Foto by : tempatwisatajember.blogsot.com

Air Terjun Damar Wulan Jember - Salah satu tempat wisata air terjun yang terdapat di Kabupaten Jember adalah Air Terjun Damar Wulan yang berada di Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo Kabupaten Jember, Jawa Tirmu. Karena letaknya di Desa Sumbersalak, maka air terjun ini disebut juga dengan nama Air Terjun Sumber Salak. Jika sahabat traveler berada di pusat Kota Jember, Air Terjun Damar Wulan ini berada di jarak sekitar 30 kilometer atau dengan jarak tempuh sekitar 60 menit untuk mencapai tempat wisata Air Terjun Damar Wulan ini. Dan tempat wisata Air Terjun Damar Wulan ini merupakan destinasi wisata alam yang tergolong masih baru.

Tempat Wisata Damar Wulan ini sudah menjadi salah satu tempat wisata yang harus sahabat traveler pertimbangkan untuk di kunjungi jika sahabat traveler berada di Kabupaten Jember. Karena tempat wisata Air Terjun Damar Wulan Jember ini mempunyai pemandangan alam dan lingkungan yang masih sangat terjaga keasriannya. Keindahan Air Terjun Damar Wulan ini di imbangi oleh pemandangan hijaunya pepohonan dan hamparan sawah yang terlihat sangat mempesona dan elok serta sangat memanjakan mata. Gemericiknya air dan derasnya debit Air Terjun Damar Wulan membuat pikiran sahabat traveler akan menjadi lebih tenang.

Air Terjun Damar Wulan ini memiliki air yang cukup jernih dan terasa sangat segar. Dibawa Air Terjun Damar Wulan ini terdapat kolam yang tidak begitu dalam yang biasanya banyak para traveler bermain dan berenang di bawah Air Terjun Dama Wulan tersebut. Selain itu, Udara yang sangat sejuk dan pemandangan yang sangat memanjakan akan membuat sahabat traveler berada berlama - lama di Air Terjun Damar Wulan ini.

Air Terjun Damar Wulan ini sangat mempesona dan memikat hati. Oleh karena itu, Air Terjun Damar Wulan ini banyak dikunjungi oleh para traveler. Dan para traveler biasaya penasaran dengan pamandangan sehingga meraka rela jauh - jauh datang ke Tempat Wisata Air Terjun Damar Wulan.

Perlu sahabat ketahui bahwa perjalanan menuju ke Tempat Wisata Air Terjun Damar Wulan Jember ini cukup menantang. Sahabat traveler tentunya akan di butuhkan perjuangan unuk samap dikawasan Air Terjun Damar Wulan ini.

Walaupun Tempat Wisata Air Terjun Damar Wulan belum terkelola dengan baik. Namun, Tempat Wisata Damar Wulan ini sudah terdapat fasilitas parkir kendaraan dan juga beberapa warung makan. Sedangkan untuk fasilitas yang lain masih minim sehingga sahabat traveler bisa mempersiapkan sara prasarana yang sahabat perlukan sendiri.

Happy Holiday...


EmoticonEmoticon