Dapatkan Promo Khusus Kamandalu Resort & Spa Ubud Bali

Indonesia punya banyak sekali daerah tujuan wisata yang menarik. Budaya yang beragam jadi keunikan tersendiri di tiap daerah. Kamu bisa pilih tujuan wisata yang pas untuk berlibur. Bali salah satunya. Pulau ini sudah terkenal di seantero jagad. Baik turis lokal maupun mancanegara pasti tertarik buat berkunjung ke Bali karena pulau ini menwarakan keindahan alam dan tradisi yang unik. Liburan ke Bali pasti mengesankan deh. Kamu harus coba salah satu kawasan di Bali yang cukup terkenal, yaitu Ubud. Disini kamu bisa dapetin suasana yang sejuk dan asri. Pemandangan elok dari hamparan sawah dan pepohonan cocok banget untuk kamu yang ingin menghilangkan penat setelah beberapa bulan menjalani rutinitas kerja. Di kawasan ini juga banyak tempat wisata dan belanja lho. Dijamin kamu bakal puas deh berada di Ubud. Untuk tempat menginap, yang paling pas untukmu dan keluarga ya cuma Kamandalu Resort and Spa.

Resort bintang 5 ini menawarkan beragam fasilitas menarik. Kamu pasti bakal nyaman menginap di resort yang kental dengan perpaduan nuansa tradisional Bali dan modern. Udara yang sejuk akan menemani hari-harimu selama disini karena resort ini dikelilingi dengan sawah-sawah nan asri. Beberapa tipe kamar yang nyaman bisa kamu pilih sesuai selera. Jangan khawatir dengan pelayanan disini, karena resort ini menyediakan layanan 24 jam perhari dengan kualitas tinggi. Hidangan yang tersaji di restoran ini juga super lezat. Resort ini juga pas untuk para pebisnis karena dilengkapi dengan meeting room dan business center. Ingin bersantai menikmati udara sejuk sambil minum kopi? Tentu bisa dong. Fasilitas coffee shop yang tenang dan nyaman bisa kamu nikamti disini. Kolam renang juga tersedia untuk keluarga dan anak-anak. Jika ingin relaksasi, kamu bisa gunakan fasilitas spa dan massage. Internetan dengan Wi-Fi juga bisa kamu dapetin disini.

 

Benar-benar resort yang nyaman dan lengkap, bukan? Kamandalu Resort and Spa terletak di Jalan Andong, Banjar Nagi, Ubud. Akses dari resort menuju ke Bali Zoo tidak terlalu jauh lho. Nah, tunggu apa lagi? Ayo segera pesan kamar favoritmu karena resort ini menyediakan promo 10%!


EmoticonEmoticon