Promo Diskon Menginap di Hotel Harris Jimbaran Bali

Ingin ke Bali tapi bingung mau menginap dan menghabiskan mayoritas waktu dimana? Jika kamu bingung, ada baiknya kamu mencoba salah satu kawasan yang bernama Jimbaran. Ya, kawasan di Bali ini sudah cukup banyak dikenal dan jika kamu sudah bosan dengan Kuta, maka Jimbaran bisa menjadi alternatif yang sangat tepat.

Kamu benar-benar bisa mendapatkan sensasi liburan yang pastinya akan sangat menyenangkan dan dengan begitu kamu pasti akan bisa dengan mudahnya menikmati indahnya suasana Bali dengan orang-orang terkasih. Salah satu hotel yang sangat direkomendasikan adalah Harris Hotel Bukit Jimbaran yang terletak di Jalan Raya Uluwatu 2000x Jimbaran Bali. Hotel ini sangat mudah dijangkau dari kawasan Legian karena hanya terletak 3 km saja dari Pantai Jimbaran.

Hotel ini memiliki kualitas pelayanan yang baik dengan label bintang empat. Kamu bisa mendapatkan banyak sekali fasilitas yang layak disana dan ini pastinya akan sangat berguna sekali. Kamu bisa mendapatkan pelayanan kamar selama 24 jam, lalu juga fasilitas laundry. Selain itu masih ada lagi juga fasilitas lain yang bisa kamu dapatkan seperti parkir mobil serta juga ada restoran  yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati aneka hidangan.

Ada beberapa pilihan kamar yang bisa kamu pilih seperti Harris Room dan Harris Bay View. Pilih saja kamar yang menurut kamu sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu siapkan. Dari Jimbaran, kamu bisa dengan mudah menuju ke Pantai lainnya di Bali seperti Dreamland New Kuta, Pantai Padang Padang dan juga beberapa pantai lainnya.


Selain jarak yang masih bisa dikatakan dekat untuk ditempuh, kamu pun bisa mendapatkan penawaran menarik dari hotel ini yakni berupa diskon untuk pemesanan bulan ini. Jumlah diskon pun akan berbeda dari satu jenis kamar dan kamar lainnya. Jika kamu memesan dari travelpaketwisata.com, kamu pun bisa mendapatkan tambahan diskon sebanyak 10%. Ini pasti akan sangat cocok buat kamu yang mau menginap di hotel yang bagus tetapi dengan biaya yang terjangkau. Jadi tunggu apalagi? Segera booking saja kamar sesuai dengan keinginan kamu.


EmoticonEmoticon