Penawaran Spesial di Paradise Loft Villas di Bali


Ingin mencari alternatif tempat liburan yang menarik bersama teman? Liburan ke pulau yang memiliki keindahan alam yang eksotis bisa menjadi pilihan yang tepat. Di mana bisa kamu temui tempat tersebut? Tidak perlu ke luar negeri untuk mendapatkannya. Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata yang sungguh menarik, diantaranya adalah pulau Bali. Pulau ini sangat terkenal baik di dalam maupun luar negeri. Banyak wisatawan asing yang memilih untuk menghabiskan waktu liburnya di Bali. Ingin berlibur ke Bali? Kamu tidak salah pilih! Cobalah ke daerah Jimbaran yang penuh keunikan. Untuk tempat menginap, kamu bisa pilih di Paradise Loft Villas.
Di Paradise Loft Villas, kamu bisa dapetin fasilitas menarik yang lengkap dan nyaman. Dengan 2 tipe kamar yang mewah, kamu pasti akan betah menginap disini. Kesejukan kamar serta keindahan pemandangan sekitar cuma bisa kamu dapetin di Paradise Loft Villas. Kamar ini semakin nyaman karena dilengkapi dengan LCD TV dan lampu baca. Kamu bisa dengan leluasa memilih saluran TV satelit yang sesuai dengan keinginanmu. Benar-benar paket hiburan yang komplit! Keunikan desain Mediterania, membuat vila ini semakin unik.

Di setiap ruangan terdapat dapur dengan fasilitas lengkap. Tentunya asyik bgt nih. Ingin bersantai menikmati suasana sambil berenang di kolam renang pribadi? Tentu saja bisa. Kolam renang ini dilengkapi dengan tanaman tropis disekeliling.  Sebuah gazebo bisa kamu gunakan untuk bersantai dan bercengkerama dengan teman-teman. Fasilitas Wi-Fi memudahkanmu untuk berselancar di dunia maya dengan akses internet tanpa lelet.  Tempat menginap dengan harga terjangkau dan fasilitas super nyaman Cuma bisa km dapetin disini.

Paradise Loft Villas yang terletak di Jalan Nuansa Timur Kori, Jimbaran, ini merupakan tempat yang sangat pas untuk menginap. Yang lebih penting lagi nih, lokasinya dekat dengan pantai Jimbaran. Wow, tidak perlu menempuh perjalanan jauh kan? Dapatkan promo khusus 10% Paradise Loft Villas dari ANZ. Kenyamanan layaknya rumah pribadi tidak bisa kamu dapatkan di tempat lain. Hanya disini tempatnya! Pilih kamar yang sesuai, lalu pesan segera sekarang juga. Jangan sampai kelewatan promo ini lho


EmoticonEmoticon