Thursday, October 3, 2013

Inilah Keunikan Hotel Kosenda

Posted by Admin Blog on Thursday, October 3, 2013

Hotel Kosenda merupakah hotel megah yang memiliki arsitektur yang modern dan mewah seta memiliki desain yang unik dan memiliki nilai seni dan budaya yang tinggi. Hote Kosenda ini berdiri di tanah seluas 600 meter persegi tidak membuat Ruben Kosenda, pemilik Hotel Kosenda, kehilangan akal untuk membuat hotel impiannya. Terletak di Jalan KH Wahid Hasyim, Hotel Kosenda mengklaim sebagai Indonesia’s First Design Hotel.


Hotel Kosenda ini memiliki konsep desain seni, dan budaya yang sangat menonjol. Perpaduan antara desain megah arsitektural abad ke-21 dengan estetika keindahan arsitektur tahun 1950-an membuat hotel Kosenda ini menawarkan nuansa yang seru dan menyenangkan. Budaya betawi amat kental, dilihat dari bentuk-bentuk wajik (diamond) yang menghiasi setiap sudut, seperti pagar hotel, interior, bingkai foto, sampai sarung bantal di restoran. Jika Anda menginap di hotel Kosenda, Anda akan merasa sangat nyaman.



Hotel Kosenda memiliki 8 lantai dengan 60 kamar yang terbagi menjadi tiga jenis, yaitu petita, comforta, dan spatia. Di bagian rooftop hotel tersedia lounge dengan pemandangan kota Jakarta, sedangkan di lantai dasar ada café dan restoran yang dikepalai pakar kuliner asal Sydney dan Melbourne, Stewart  Gan, yang memadukan unsur makanan daerah dan internasional. Selain itu ada juga gym dan shower di lantai bawah untuk tamu yang tidak menginap. DOK HOTEL KOSENDA Kamar di Hotel Kosenda, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Hotel ini lebih menyasar kalangan business traveler. Berbagai penunjang kegiatan bisnis pihak hotel menyediakan power outlet yang tersebar di setiap sudut dan juga WiFi dengan kecepatan tinggi.


Jika Anda ingin menginap di hotel Kosenda,  hotel Kosenda membuka harga 88 dollar AS untuk jenis kamar petita, 95 dollar AS untuk comforta, dan Rp 1,8 juta untuk Spatia, sudah termasuk breakfast.

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment